Friday, August 17, 2018

Real Madrid  inginkan jasa Marcos Alonso

Juara Liga Champions tiga kali beruntun yaitu klub raksasa Spanyol Real Madrid kini memiliki manajer baru yaitu Julen Lopetegui yang akan menjadi pengganti Zinedine Zidane musim depan, kini kabar terbaru mengatakan bahwa manajer Julen Lopetegui ingin mencari kandidat pemain baru untuk memperkuat lini bek sayap kiri Los Blancos musim depan. Manajer Julen Lopetegui dikabarkan ingin memperkuat sektor bek sayap kiri yang dimana saat ini posisi tersebut diisi oleh Marcelo, manajer Julen Lopetegui kabarnya tidak suka dengan permainan dari Marcelo sehingga manajer baru Real Madrid yaitu Julen Lopetegui tengah mencari kandidat kuat untuk bisa mengisi kelemahan Real Madrid di sektor bek sayap kiri pada bursa transfer pemain musim panas ini. Manajer Julen Lopetegui dikabarkan telah memiliki kandidat kuat untuk memperkuat lini bek sayap kiri yang bisa menjadi saingan Marcelo yaitu bek sayap kiri milik klub raksasa Inggris Chelsea Marcos Alonso.

Dilansir melalui media olahraga Don Balon mengabarkan bahwa memang benar saat ini manajer baru Real Madrid sedang ingin memperkuat lini bek sayap kiri Los Blancos, media Don Balon juga membenarkan mengenai ketertarikan manajer Julen Lopetegui dengan bek sayap kiri milik klub Chelsea yaitu Marcos Alonso. Jika manajer Julen Lopetegui bisa mendatangkan Marcos Alonso dari klub Chelsea, tentunya akan membuat persaingan yang ketat antara Marcelo dan juga Marcos Alonso untuk menjadi pilihan utama bek sayap kiri manajer Julen Lopetegui. Marcos Alonso sendiri memang sudah tidak asing bagi klub Real Madrid, dimana dirinya merupakan jebolan dari akademi klub sepakbola Real Madrid dan sempat bergabung dengan skuat utama klub Real Madrid di tahun 2010. Manajer Julen Lopetegui dikabarkan ingin memulangkan kembali pemain asal akademi Real Madrid yaitu Marcos Alonso untuk bisa membantunya memperkuat sektor bek sayap kiri.

Real Madrid juga saat ini tengah digosipkan akan kehilangan bek sayap kiri andalannya yaitu Marcelo, dimana Marcelo dikabarkan akan mengikuti jejak teman akrabnya yaitu Cristiano Ronaldo untuk bergabung bersama klub Juventus. Untuk berjaga-jaga kehilangan Marcelo pihak klub Real Madrid telah mempersiapkan opsi membeli pemain baru sebelum bursa transfer pemain musim panas ini berakhir di akhir bulan Agustus nanti, dimana manajer klub Real Madrid yaitu Julen Lopetegui telah mendapatkan kandidat yang tepat yaitu bek sayap kiri andalan klub Chelsea yaitu Marcos Alonso untuk menggantikan posisi Marcelo jika benar-benar akan hengkang ke Juventus. Namun Real Madrid dikabarkan akan menghadapi hambatan yang besar untuk bisa mendatangkan Marcos Alonso, dimana manajer baru klub Chelsea yaitu Maurizio Sarri tentunya akan mempertahankan bek sayap kiri andalan The Blues yaitu Marcos Alonso.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment