Saturday, August 18, 2018

Premier League 2018/19 – Tim terbaik yang bermain pada laga pertama.

Tepatnya pada sabtu dini hari lalu telah dibuka musim baru untuk salah satu liga paling besar dan bergengsi di seantera dunia yaitu Premier League dengan kemenangan tipis yang berhasil diraih oleh The Red Devils Manchester United 2-1 atas lawannya Leicester City.

Hasil tersebut disusul dengan keberhasilan beberapa tim yang dapat memenangkan pertandingan awal mereka dan sekaligus menjadi modal besar mereka untuk menatap laga-laga selanjutnya yang masih sangat panjang dan penuh dengan kejutan-kejutan besar yang akan datang. Berikut adalah 7 tim yang tercatat sebagai terbaik sepanjang sejarah liga inggris tersebut bergulir.

Dimulai dari angka 7 ada Tottenham Hotspur yang masuk dalam deretan tim terbaik dengan mengumpulkan rata-rata 1,42 poin per pertandingan dari hasil 26 laga yang sudah mereka lakukan pada musim-musim sebelumnya. Tim promosi yang baru bergabung dengan liga inggris pada musim lalu yaitu Huddersfield menjadi salah satu tim yang masuk dalam deretan ini.

baru dua laga yang dimainkan oleh tim ini membuat mereka dengan mudah mendapatkan total 1,5 poin per pertandingan dimana musim lalu menang dan musim ini harus kalah. Kampiun musim lalu Manchester City berada di posisi kelima dengan rata-rata 1,77 poin per pertandingan dengan 22 laga pembuka yang telah mereka lakoni yang berakhir 11 kemenangan, 6 seri dan 5 kekalahan.

The Gunners Arsenal menjadi salah satu dari empat tim yang belum pernah absen sama sekali dari liga premier league semenjak dibuka pertama kalinya. Tim ini sendiri mendapatkan poin 1,78 per pertandingan dari total laga 27 dimana berhasil memenangkan 14 pertandingan, 6 seri dan 7 kalah termasuk kekalahan awal mereka dengan pelatih baru mereka dari kampiun musim lalu.

The Reds Liverpool yang tampil sangat impresif pada laga awal dengan menggilas lawannya 4 gol tanpa balas hanya mampu menempatkan mereka pada posisi 3 dengan raihan 1,96 poin atau 15 menang, 8 seri dan 4 kalah.

Masuk ke posisi Runner up ada The Blues Chelsea yang mendapatkan poin 2,11 poin setelah berhasil menang dengan pelatih baru mereka sarri yang meninggalkan Napoli pada musim ini, Chelsea berhasil menang 17 kali, seri 6 dan kalah 4. Posisi kampiun masih dipegang oleh Setan Merah Manchester United dengan raihan 2,15 poin pertandingan atau setara dengan 18 kali kemenangan, 4 kali seri dan 5 kekalahan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment