Wednesday, August 29, 2018

Gol Bunuh Diri Sudah Membuat Chelsea Menjadi Menang

Chelsea sulit payah mencetak kemenangan 2-1 di markas klub Newcastle United. Unggul melalui penalti, Chelsea sudah sempat kebobolan sampai lalu menang karena gol bunuh diri.

Berkunjung ke St James Park di hari Minggu (26/8/2018) malam WIB, klub Chelsea diredam saat set pertama. The Blues baru unggul pada menit ke-75 melalui penalti Eden Hazard.

Namun kelebihan itu buyar pada menit ke-83 sesudah Joselu menyamai posisi bagi Newcastle. Kemenangan pada hasilnya dicapai Chelsea karena gol bunuh diri DeAndre Yedlin pada menit ke-87.

Kemenangan ini membuat Chelsea masih tetap prima di tiga pertandingan awal Premier League dengan 9 point. Scuad garapan Maurizio Sarri ini sesaat berada di tempat dua, mengoleksi nilai yang serupa dua Liverpool serta Watford.

Setelah kick-off Chelsea cukuplah kesusahan membuat permainan. Tempo permainan mereka lamban serta tidak lakukan tusukan-tusukan.

Sesaat Newcastle justru seringkali mendapatkan ruangan kosong di 10 menit awal laga. Baru menit ke enam, Magpies telah membuat kesempatan.

Bermula dari serangan balik cepat, pemain Jacob Murphy lakukan tembakan keras di luar kotak penalti. Namun sepakan mendatarnya masih tetap relatif gampang diamankan Kepa Arrizabalaga.

Chelsea perlahan temukan alur permainan. Akan tetapi

Newcastle yang bertahan dengan rapat serta dalam membuat team tamu kesusahan membuat kesempatan.

Eden Hazard memberi kesempatan pertama buat Chelsea pada menit ke-24. Namun tembakan kerasnya masih tetap dikit menyamping di gawang Newcastle.

Hazard memperoleh penjagaan ketat dari beberapa pemain Newcastle. Ia seringkali dijatuhkan oleh Momo Diame sampai sudah sempat tampak terpincang-pincang kesakitan.

Pedro Rodriguez mendapatkan kesempatan pada menit ke-34. Dia menyerang dari bagian kanan lalu membuat tembakan melengkung dengan kaki kiri. Namun, tendangannya masih tetap melambung.

Semenit lalu Pedro kembali mendapatkan kesempatan namun kesempatan ini tendangannya diamankan dengan baik oleh pemain Martin Dubravka. Set pertama selesai tanpa gol.

Pada set ke-2, Chelsea langsung ambil kendali permainan serta mengurung Newcastle. Newcastle betul-betul dibikin kesusahan memegang bola ditambah lagi lakukan serangan pada 10 menit pertama set ke-2.

Alvaro Morata seringkali mendapatkan peluang di kotak penalti Newcastle. Namun percobaannya belumlah membawa hasil.

Tuan-rumah makin menumpuk pemain pada set ini. Praktis cuma Salomon Rondon, yang lalu digantikan oleh Joselu, yang digantung di muka.

Chelsea coba ambil pilihan lainnya dengan masukkan Willian serta Olivier Giroud bagi tembus pertahanan ketat Newcastle.

Peluang emas dibikin Chelsea di menit ke-71. Sepakan jarak jauh Antonio Rudiger tentang mistar gawang.

Chelsea memperoleh penalti di menit ke-75 sesudah Marcos Alonso dijatuhkan oleh Fabian Schar didalam kotak. Hazard mengeksekusinya dengan prima serta Chelsea unggul 1-0.

Gol itu membuat Newcastle bermain lebih terbuka. Usaha Newcastle berbuah di menit ke-82.

Bermula dari tindakan DeAndre Yedlin yang menang beradu tubuh dengan Olivier Giroud, pemain dari Amerika Serikat itu membuat umpan silang tepat dari kanan. Bola diterima tandukan Joselu. Score jadi imbang 1-1.

Chelsea juga kembali meningkatkan tempo permainan mereka. Cuma perlu lima menit buat Blues bagi kembali unggul. Bermula dari tendangan Alonso, bola tergerak kaki Yedlin hingga beralih arah serta masuk gawangnya sendiri.

Newcastle seringkali coba membuat kesempatan pada beberapa waktu paling akhir. Namun, tidak ada gol penambahan serta Chelsea menang 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment