Sunday, August 19, 2018

Meski Tidak Ada De Bruyne Masih Tetap Kuat

Juergen Klopp menghalau asumsi Liverpool diuntungkan dengan cedera dari Kevin De Bruyne. Klub Manchester City dipandang masih kuat walau tanpa De Bruyne.

City mesti kehilangan De Bruyne bagi tiga bulan ke depan karena si pemain alami cedera ligamen pada lutut kanan pada session latihan. Absennya pemain De Bruyne ini pasti merugikan City mengingat peranan pentingnya musim kemarin dengan catatan 12 gol serta 21 assist.

Namun bagi team lawan keadaan ini tentunya menguntungkan mengingat City telah kehilangan satu pemain andalannya. Cedera De Bruyne Membawa Keuntungan?

Liverpool mungkin saja menjadi yang sangat suka dengan berita ini mengingat mereka dijagokan menjadi kompetitor City dalam persaingan perebutan titel juara Premier League.

Liverpool pasti tahu bagaimana kualitas De Bruyne diatas lapangan yang bisa menyusahkan mereka. Namun, Klopp tidak berfikir demikian karena dia juga menyesal tidak dapat lihat perform De Bruyne sesaat waktu.

“Jujur saja, bila ada yang berfikir semacam itu (Liverpool diuntungkan yang dengan cedera dari De Bruyne), berkaitan kondisi semacam itu, itu jelaslah omong kosong,” tutur Klopp seperti diambil Sky Sports.

“Aku tidak semacam itu. Pertama kali, aku mendoakan yang terunggul untuk dia,” sambung Klopp.

“Aku senang pemain itu, aku menginginkannya saat aku masih tetap di Dortmund serta dia masih tetap di Chelsea, namun Jose tidak memberinya pada aku.”

“Dia tampil mengagumkan musim kemarin, begitupun di Piala Dunia. Aku begitu menyesal dengar itu.”

Klopp terasa City miliki beberapa pemain berkualitas bagi menukar De Bruyne tiga bulan ke depan. Namun, buat Klopp yang penting merupakan bagaimana Liverpool dapat berkelanjutan tampil bagus serta bukan De Bruyne.

Liverpool berada di puncak klassemen setelah minggu pertama selesai menang 4-0 atas klub West Ham United, sesaat City di tempat ke lima sesudah menang 2-0 atas Arsenal.

“Kami tidak lihat team lainnya, kami cuma ingin coba mencari jalan keluar terunggul bagi kami, serta mudah-mudahan saja itu sukses,” selesai Klopp.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment