Wednesday, August 29, 2018

Spalletti: Tak Ada Kata Libur!

FC Internazionale Milan diketahui bahwa mereka mendapatkan hasil yang tidak memuaskan pada saat bermain melawan Torino pada pertandingan kedua Liga Serie A Italia 2018/2019. Sempat unggul 2-0 terlebih dahulu dari lawan mereka di paruh pertama. Tim yang berjulukan I Nerrazzurri tersebut ini harus puas mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor imbang 2-2, dengan hal tersebut membuat pelatih dari Inter yakni Luciano Spalletti merasa sama sekali tidak puas dengan hasil tersebut.

Tidak hanya itu saja, pada pertandingan minggu pertama, Iter juga mendapatkan hasil yang buruk yang mana pada saat berhadapan dengan Sassuolo, Inter harus mendapatkan kekalahan yang tipis yakni 0-1, dengan hal tersebut Spalletti pun tidak memberikan jadwal libur kepada anak didikannya dan tetap memberikan latihan setelah pertandingan kontra melawan Torino.

Spalletti menyatakan bahwa para pemainnya harus dapat segera melatih diri mereka kembali agar bisa lebih fokus dari pada sebelumnya. Inter Milan sendiri diketahui bahwa pada musim ini sangat dijagokan untuk bisa bersaing dengan ketat bersama jawara bertahan Serie A Italia Juventus FC pada musim ini, setelah pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu mereka gencar mendatangkan pemain baru ke dalam skuat mereka.

“Benar bahwa saya telah membatalkan akan semua jadwal liburan dari para anak didikan saya, hal ini berguna untuk bisa memfokuskan kembali diri mereka. Anda tidak boleh melakukan kesalahan pada saat membaca permainan lawan seperti yang telah terjadi pada kami saat gol pertama dari Torino.” Kata Spalletti seperti yang dikabarkan oleh Forza Italian Football Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment