Friday, August 17, 2018

Casemiro: Madrid Harus Dapat Segera Lupakan Ronaldo

Salah satu pemain barisan lini tengah milik Real Madrid CF, Casemiro, menyatakan dengan tegas bahwa timnya harus dapat segera melupakan Cristiano Ronaldo yang telah memutuskan untuk dapat bisa pindah ke Juventus FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh sang pemain setelah timnya kalah dari rival satu kota Atletico de Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa 2018, dengan skor telak 2-4.

Melihat dari hasil kekalahan tersebut, Casemiro pun mengakui bahwa Madrid sudah harus dapat segera melupakan Cristiano Ronaldo. Malkum saja, Ronaldo adalah kunci keberhasilan bagi tim yang bermarkaskan di Estadio Santiago Bernabeu selama sembilan tahun terakhir, terhitung dari tahun 2009 yang lalu.

Dengan kehilangan akan sosok dari seorang pemain yang sangat penting sekalli, pasti saja Madrid membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk bisa segera beradaptasi akan kehilangan dari seorang Ronaldo.

Namun, setelah adaptasi tersebut dapat berjalan dengan lancar maka Los Blancos dapat dikatakan akan bisa menggila pada musim 2018/2019.

Casemiro juga mengutarakan akan kekecewaannya atas kekalahan dari Atletico de Madrid dan gagal untuk bisa menjadi juara Piala Super Eropa tahun 2018.

“Pasti saja kami semua yang ada di Madrid kangen dengan sosok Cristiano Ronaldo, pada setiap tim di dunia semuanya rindu kepadanya. Akan tetapi kami harus dapat segera melupakannya. Ini sangat menyakitkan sekali bagi kami karena ini adalah pertandingan pertama pada musim ini, dan kami kalah.” Kata Casemiro. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment