Wednesday, August 22, 2018

Intruksi Untuk MU Tidaklah Terlalu Banyak

Ruangan ubah Manchester United nampaknya tengah kalut. Manajer MU yang bernama Jose Mourinho diklaim tidak mengarahkan beberapa pemainnya sebelum laga.

Klaim itu disampaikan oleh bekas pemain MU yang bernama Lee Sharpe. Sharpe mengenakan seragam MU diantara tahun 1988-1996 serta sukses memenangkan tiga gelar Premier League dan dua Piala FA, dan juga sekali Piala Liga serta Piala Winners.

Seperti di ketahui, Mourinho sedang disorot tajam karena banyak merintih. Diawali dari kekecewaan akan sekurang-kurangnya pemain MU yang siap semenjak pramusim, lantas jalinan kurang baik dengan beberapa pemainnya, serta tentang kegiatan transfer club yang kurang agresif.

MU hanya dapat menghadirkan Fred, Diogo Dalot, serta penjaga gawang gaek Lee Grant. Walau sebenarnya Mourinho inginkan semakin banyak pemain diantaranya penambahan bek tengah memiliki pengalaman, yang tidak berhasil diambil.

Keluhan-keluhan Mourinho pada hasilnya searah dengan hasil kurang memberikan keyakinan MU di dua laga pertama liga. Selesai cuma menang tipis 1-2 atas klub Leicester, the Red Devils rubuh lagi di kandang Brighton dengan skor 2-3.

“Mourinho tengah diadili lagi,” Sharpe menyampaikan pada TalkSPORT. “Dia belum pernah tampak bahagia semenjak ada di club. Kelihatannya tidak ada gagasan di Man United. Tidak ada orang yang tahu dimana mereka mesti menuju serta apakah yang semestinya dikerjakan.”

“Aku dengar suatu bisikan kecil yang menyampaikan si manajer tidak betul-betul memberikan mereka banyak instruksi sebelum laga. Dia hanya pilih team serta membiarkan mereka main sendiri.”

“Menurut aku karena dia tidak memperoleh beberapa pemain yang dia kehendaki pada musim panas serta dia dikit jengkel. Dia cuma membiarkan beberapa pemain bermain sendiri,” sambung Sharpe.

“Saat Anda bermuram durja, merintih mengenai siapa yang tidak dapat Anda rekrut serta mengenai sekurang-kurangnya pemain yang Anda miliki, bukannya membesarkan beberapa pemain yang Anda miliki serta penuhi mereka dengan keyakinan diri, aku fikir itu tidak bagus bagi kepribadian team.”

MU akan mendapatkan ujian yang semakin besar diakhir minggu ini. Tottenham Hotspur akan menyambangi Old Trafford di hari Minggu (27/8).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment