Friday, August 17, 2018

Marcelo Minta Madrid Datangkan Pemain Lagi

Pergerakan dari Real Madrid CF pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 terlihat tidak terlalu aktif. Selama ini, pihak manajemen dari Real Madrid CF baru dapat merampungkan transfer empat pemain terbaru ke dalam skuat mereka, yang mana dua orang pemain diantaranya adalah sosok pemain yang muda.

Keempat pemain yang dimaksudkan ialah Andrey Lunin, Vincius Junior, Andrey Lunin, Alvaro Ordiozola, dan yang paling terbaru Thibaut Courtois. Jika dapat dibandingkan dengan rival abadi mereka yakni FC Barcelona, jauh lebih besar dari pada Madrid yang sangat minim sekali.

Padahal kubu Madrid sendiri bahwa mereka baru saja kehilangan satu sosok pemain yang penting sekali di dalam kubu mereka yakni Cristiano Ronaldo yang telah memutuskan untuk bisa bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Sedikitnya pemain baru yang didatangkan oleh Madrid dipercaya oleh seorang Marcelo akan dapat memberikan suatu dampak pada performa Madrid di musim kompetisi 2018/2019.

Los Blancos diketahui bahwa mereka baru saja mendapatkan kekalahan yang cukup telak 2-4 dari rival sekota mereka pada ajang Piala Super Eropa. Oleh sebab itulah Marcelo menuntut kepada timnya untuk bisa melakukan pembelian pemain baru yang lebih banyak lagi.

“Jika terdapat seorang pemain yang baru akan datang ke kubu kami, pasti saja kami akan memberikan sambutan yang sangat hangat kepadanya. Akan tetapi hal tersebut sama sekali bukan tanggung jawab dari saya.” Kata Marcelo seperti yang dilansirkan oleh Marca.

“Namun, ini bukan hanya opini dari saya saja, saya merasa bahwa kami memiliki skuat yang sudah cukup bagus, kami memiliki suatu ikatan yang cukup kuat saat ini.” Tutup pemain berasal dari Brasil tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment