Tuesday, August 28, 2018

Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur 0-3

Kompetisi  Liga Premier League memasuki pekan ke-3 dini hari tadi tanggal 28 Agustus telah menggelar pertandingan antara klub Manchester United melawan klub Tottenham Hotspur yang digelar di Old Trafford markas besar Manchester United. Dipekan ke-3 kompetisi Liga Inggris Premier League Manchester United harus menelan kekalahan telak dimana saat menjamu klub Tottenham Hotspur, Setan Merah harus dipermalukan di depan para supporternya dengan kekalahan 0-3 tanpa adanya gol balasan dan kekalahan dipekan ini atas Tottenham Hotspur membuat Manchester United kini harus menduduki peringkat ke-13 klasemen Premier League. Sementara Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin penuh setelah menang telak 0-3 saat bertandang ke markas Manchester United, kemenangan The Lilywhites atas Manchester United membuat Tottenham Hotspur kini menduduki peringkat dua besar klasemen Premier League.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari masing-masing klub demi dapat mencuri angka di awal babak pertama. Peluang demi peluang dari kedua klub banyak terjadi, namun sayang peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil bagi kedua klub. Manchester United menghadapi hambatan besar dimana kokohnya barisan pertahanan dari Tottenham Hotspur membuat Setan Merah kesulitan untuk bisa mencuri angka, Tottenham Hotspur juga mengalami kesulitan dimana barisan pertahanan Manchester United yang amat kokoh membuat The Lilywhites mengalami kesulitan dalam mencuri angka di babak pertama. Hingga berakhirnya pertandingan babak pertama, skor sementara pertandingan antara klub Manchester Unied melawan Tottenham Hotspur masih imbang 0-0 tanpa adanya gol.

Setelah istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur kembali dimulai, di awal babak kedua kali ini Tottenham Hotspur yang lebih bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Manchester United demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak kedua. Barisan pertahanan Manchester United dibuat kewalahan menahan serangan yang datang dari Tottenham Hotspur, dimenit ke-50 Tottenham Hotspur berhasil mencuri satu angka dari Manchester United lewat gol sundulan dari Harry Kane yang memanfaatkan tendangan pojok dari Kieran Trippier membuat Tottenham Hotspur unggul 0-1. Hanya berselang dua menit gawang Setan Merah kembali kemasukkan angka kedua dimenit ke-52 lewat gol dari Lucas Moura yang memanfaatkan umpan terobosan dari Christian Eriksen membuat Manchester United tertinggal 0-2. Manchester United berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Tottenham Hotspur demi dapat mengejar dua angka, namun kokohnya barisan pertahanan dari Tottenham Hotspur membuat Setan Merah kesulitan untuk bisa mencuri angka. Memasuki menit ke-84 Tottenham Hotspur kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Lucas Moura membuat kedudukan menjadi 0-3. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur dimenangkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 0-3. Kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester United dipekan ini membuat Tottenham Hotspur kini menguasai peringkat dua besar klasemen Premier League.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment