Saturday, August 25, 2018

Premier League History – Pembelian terbaik yang pernah didapatkan oleh The Reds.

Permainan yang ditampilkan oleh Liverpool pada musim premier league 2018/19 sangat mengagumkan dengan menyapu bersih 2 pertandingan awal mereka. Tentu saja hal ini tidak lepas dari keberhasilan formasi dan asupan pemain yang diberikan oleh manajemen sehingga sang maestro Jurgen Klopp dapat dengan bebas memilih pemain yang merumput di setiap pertandingan.

Berikut adalah beberapa pemain yang pernah menjadi pembelian terbaik dari The Reds yang tentu saja dapat membantu timnya untuk tampil lebih baik lagi. Nama pertama adalah James Milner yang diboyong dari Manchester City pada 2015 silam, pemain ini menjabat sebagai kapten Liverpool dan berhasil mengantarkan timmnya untuk tampil di final liga champions walaupun harus dikalahkan Real Madrid.

Selanjutnya ada bek yang bermain di posisi central Liverpool pada tahun 1999 silam yaitu Sami Hyypia yang pada saat itu hanya dibeli dengan harga 2,5 juta pounds dan berhasil mengantarkan the reds untuk menjuarai liga champions pada tahun 2005 sebelum pergi setelah penampilan ke 464 bersama klub tersebut.

Pemain muda lainnya yang sangat bersinar Philipe Coutinho menjadi pemain ketiga, dengan bandrol hanya sekitar 8,5 juta pounds dari Inter Milan tetapi Liverpool berhasil mengembangkan anak muda ini dan akhirnya hengkang dari Liverpool dengan harga fantastis 142 juta pounds ke Barcelona, countinho memberikan sumbangsih 54 gol dari 201 penampillanya bersama Liverpool.

Salah satu kiper legendaris yang banyak dikenal oleh public premier league inggris pada saat itu adalah pepe reina dengan harga 6 juta pounds, reina sendiri memiliki 400 penampilan bersama Liverpool dan berhasil dengan efektif menjaga gawangnya dari lawan-lawan dalam setiap pertandingan.

Salah satu pemain tengah yang legendaris adalah Xabi Alonso yang pada saat itu dibeli dengan harga 10,7 juta pounds, pemain ini juga ikut serta membawa the reds menjuarai liga champions pada tahun 2005 sebelum hengkang ke Real Madrid dua tahun selanjutnya.

Mo Salah menjadi salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki, dibandrol dengan harga 36 juta pounds, salah berhasil mencatatkan rekor fantastis dengan 44 golnya di semua pertandingan yang dilakoninya.

Selain Salah penyerang terbaik yang pernah dimiliki adalah Luiz Suarez yang berhasil memasukkan 82 gol dan 48 assist selama membela tim ini sebelum hengkang ke Barcelona. Pemain yang dahulunya bermain di Ajax ini pada saat itu hanya dibandrol dengan harga sekitar 22 juta pounds sebelum dibeli oleh Barca dengan harga 81 juta pounds.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment