Wednesday, August 22, 2018

Liverpool menang 2-0 bertandang ke markas Crystal Palace

Memasuki pekan ke-2 kompetisi Liga Inggris Premier League dini hari tadi tanggal 21 Agustus 2018 telah menggelar pertandingan antara klub Crystal Palace melawan Liverpool yang digelar di Selhurst Park markas besar Crystal Palace. Crystal Palace harus merelakan kehilangan tiga poin dipekan ke-2 Liga Inggris Premier League pekan ini, dimana saat menjamu klub Liverpool harus menelan kekalahan 0-2 membuat Crystal Palace harus menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League saat ini. Liverpool dipekan ini kembali berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Crystal Palace, kemenangan Liverpool dipekan ini membuat Liverpool kini menguasai posisi kedua klasemen Premier League dipekan ini. Dua gol Liverpool dicetak oleh James Milner dimenit ke-45 dan juga Sadio Mane di menit ke-90.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Crystal Palace melawan Liverpool dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan satu sama lainnya untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Kedua klub saling memiliki banyak peluang untuk bisa mencuri angka di babak pertama, namun sayang peluang yang tercipta masih belum menghasilkan gol. Liverpool lebih banyak mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama, dimana tuan rumah Crystal Palace dipaksa bermain bertahan membuat Crystal Palace kesulitan untuk bisa mencuri angka pertama di babak pertama. Menjelang perpanjangan waktu di menit ke-45 Liverpool diberikan hadiah tendangan pinalty oleh wasit setelah Mamadou Sakho melakukan pelanggaran terhadap Mohamed Salah di dalam kotak pinalty, James Milner yang menjadi eksekutor tendangan pinalty tidak mensia-siakan peluang emas tersebut dan berhasil membuat Liverpool unggul satu angka dari Crystal Palace. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Crystal Palace melawan Liverpool masih unggul Liverpool 0-1.

Setelah istirahat turun minum pertandingan babak kedua kembali dimulai, Liverpool kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Crystal Palace demi dapat menambah angka kedua di awal babak kedua. Peluang demi peluang bagi Liverpool untuk menambah angka banyak tercipta, namun kokohnya lini pertahanan Crystal Palace membuat Liverpool kesulitan menambah angka. Crystal Palace yang juga tidak ingin bermain bertahan berusaha perlahan-lahan membangun serangan menyerang lini pertahanan Liverpool untuk bisa menyamakan kedudukan, namun Liverpool juga memiliki pertahanan yang kokoh membuat Crystal Palace kesulitan mencuri angka. Pertandingan babak kedua kembali lebih dikuasai oleh permainan dari Liverpool, sehingga membuat tuan rumah Crystal Palace harus menahan serangan yang datang ke jantung pertahanannya. Memasuki babak perpanjangan waktu dimenit ke-93, Liverpool berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Sadio Mane yang memanfaatkan umpan terobosan dari Mohamed Salah membuat kedudukan menjadi 0-2. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Crystal Palace melawan Liverpool berakhir dengan skor 0-2 yang dimenangkan oleh Liverpool. Kemenangan atas Crystal Palace dipekan ini membuat Liverpool kini menguasai posisi kedua klasemen Premier League dipekan ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment