Saturday, August 25, 2018

Milla: Kami Kecewa, Sedih, Dan Terbawa Emosi

Pelatih dari timnas U 23 Indonesia, Luis Milla, terlihat dengan sangat jelas sekali bahwa ia kesal dari hasil pertandingan melwan timnas U 23 Uni Emirat Arab (UEA) pada pertandingan babak 16 besar cabang sepak bola di Asian Games 2018 yang berlangsung di Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, tanggal 24 Agustus 2018.

Pada saat pertandingan jumpa pers setelah pertandingan tersebut selesai, Luis Milla terlihat sangat kesal sekali. Kekesalan tersebut ditujukan kepada wasit yang memimpin pertandingan tersebut yakni Evans Shaus Robert yang memberikan dua hadiah tendangan penalti pada waktu normal kepada lawan Indonesia.

“Dapat dibanyakan akan bagaimana persaan kami pada hari ini, kami sangat sedih, dan kami kecewa.” Kata Milla pada saat melakukan sesi jumpa pres setelah pertandingan selesai. “Kami terbawa emosi, karena telah melihat akan para pemain sudah bermain dan berkerja dengan sangat keras sekali, akan tetapi pada akhirnya gugur dalam pertandingan malam ini,” Tambah Milla.

Selain itu Milla juga berbicara dengan nada yang tinggi dan menyebutkan bahwa wasit Evans Shaun Robert merupakan wasit yang sama sekali tidak cocok untuk bisa memimpin akan pertandingan seperti ini. Bahkan beberapa kata-kata kasar keluar dari pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini.

Pada pertandingan antar Timnas U 23 Indonesia vs Timnas U 23 UEA, harus menelan kekalahan dengan skor 3-4 di babak adu penalti, setelah waktu normal 45×2 bermain imbang 2-2. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment