Wednesday, August 29, 2018

Milla Dipertahankan PSSI

Masa depan dari Luis Milla Aspas sebagai pelatih dari Tim Nasional Indonesia pada akhirnya menuju titik terang. Yang mana pihak PSSI telah memutuskan untuk bisa memperpanjangkan akan kontrak kerja sama dengan pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa masa depan dari seorang Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia memang sempat menjadi bahan pembicaraan banyak pihak. Ditambah lagi Timnas Indonesia U 23 sendiri gagal untuk bisa masuk babak semifinal seperti yang telah menjadi target mereka, setelah pada babak 16 besar mereka dikalahkan oleh Uni Emirat Arab dalam drama adu penalti.

Melalui rapat bersama antara komite ekslusif yang telah berlangsung pada hari Selasa, tanggal 28 Agustus 2018, PSSI telah memutuskan untuk bisa tetap memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun kedepan.

PSSI juga telah memberikan target yang baru kepada Luis Milla untuk dapat bisa merebut akan gelar juara Piala AFF yang akan segera berlangsung pada akhir tahun 2018 ini. Ketua Umum dari PSSI yakni Edy Rahmayadi juga memberikan pernyataan tersebut.

“Pada usia Senior sangat ramai sekali dibicarakan oleh banyak kalangan sampai kami tidak bisa berdebat lagi, untuk dapat bisa segera mengevaluasi akan keuntungan dan juga kerugian yang ada pada saat ini. PSSI dari hasil rapat sidang bersama dengan Exco untuk memutuskan bahwa Luis Milla masih tetap diberikan kepercayaan untuk bisa melatih Timnas Lagi.” Kata Edy seperti yang diberitakan oleh Goal Indonesia.

“Untuk kompetisi AFF yang akan berlangsung pada bulan November mendatang, jadi kami mengontrak kembali Luis Milla dengan kontrak selama satu tahun. Target kita harus dapat juara, tidak boleh tidak.” Pungkas Pria berusia 57 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment