Wednesday, August 29, 2018

Real Madrid kembali mengincar Raheem Sterling

Klub raksasa Liga Spanyol La Liga yaitu Real Madrid dikabarkan masih ingin memperkuat lini depannya, dimana setelah ditinggalkan oleh Superstarnya yaitu Cristiano Ronaldo lini depan Real Madrid diprediksi akan mengalami penurunan performa. Saat ini lini depan Los Blancos masih dipercayakan kepada Karim Benzema yang menjadi ujung tombak lini serang Real Madrid, namun pada musim lalu performa Karim Benzema sangat buruk membuat dirinya dikabarkan akan ditendang dari skuat utama Los Blancos musim depan. Berganti manajer baru yaitu Julen Lopetegui yang dipercaya oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez menggantikan posisi Zinedine Zidane menjadi manajer baru Real Madrid musim depan, Selaku manajer baru Real Madrid Julen Lopetegui dikabarkan tidak akan mengeluarkan Karim Benzema, dimana dirinya dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan penyerang baru untuk membuat Karim Benzema memiliki pesaing untuk bisa menjadi striker utama Los Blancos di bawah asuhan manajer Julen Lopetegui.

Beberapa gosip pun beredar dimana klub Real Madrid tengah mengincar penyerang andalan milik klub Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski, yang menurut manajer Julen Lopetegui akan sangat cocok menjadi pesaing Karim Benzema di sektor penyerang. Namun kabar ketertarikan Real Madrid mendatangkan Robert Lewandowski harus pupus, dimana klub Bayern Munchen enggan melepas bomber andalannya yaitu Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Dilansir melalui media olahraga Sky Sport mengabarkan bahwa saat ini pihak klub Real Madrid telah mendapatkan kandidat baru sebagai pesaing Karim Benzema yaitu penyerang milik klub Manchester City Raheem Sterling. Real Madrid memang sudah lama dikait-kaitkan dengan Raheem Sterling sejak tahun 2015 lalu saat Raheem Sterling masih bergabung dengan klub Liverpool, namun sayang Real Madrid kalah cepat dimana klub raksasa asal Inggris yaitu Manchester City lebih dulu mendapatkan Raheem Sterling.

Namun dilansir dari media olahraga Sky Sport mengabarkan bahwa saat ini Real Madrid kembali untuk mengincar Raheem Sterling, dimana pihak klbu Real Madrid siap memanuver transfernya dari Manchester City pada bursa transfer pemain musim dingin nanti. Saat ini kabarnya pihak perwakilan klub Real Madrid telah berada di Inggris untuk mengikuti perkembangan Raheem Sterling bersama klub Manchester City, Manajer klub Real Madrid yaitu Julen Lopetegui juga dikabarkan sangat tertarik dengan gaya permainan dari Raheem Sterling dan sangat ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid di bursa trasnfer pemain musim dingin nanti. Raheem Sterling mencatat rekor yang cukup baik di kompetisi Premier League, dimana dirinya merupakan top skor gol terbanyak kedua setelah menyumbang 23 gol untuk Manchester City.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment