Wednesday, August 22, 2018

Bakayoko Bakal Bersinar Di Milan

Misteri dari masa depan seorang Tiemoue Bakayoko pada akhirnya kini sudah terjawab pada beberapa hari yang lalu, yang mana Bakayoko diketahui bahwa akhirnya ia telah memutuskan untuk bisa pergi dari Chelsea FC pada jendela bursa transfer pemain di musim panas tahun 2018 ini.

Bakayoko diketahui  bahwa ia lebih memilih untuk bisa menerima tawaran dari salah satu tim yang berasal dari Italia yakni I Rossoneri dengan status sebagai seorang pemain pinjaman selama satu musim. AC Milan pun memiliki peluang untuk bisa mendapatkan jasa dari Bakayoko pada jendela transfer musim panas tahun 2019, jika mereka menembus akan masalah klausul pelepasan dari sang pemain yang senilai 35 juta euro.

Mengetahui akan hal tersebut membuat salah satu rekan dari Bakayoko yang ada di AS Monaco, bernama Andrea Raggi, menilai bahwa mantan rekan satu timnya tersebut akan dapat memberikan yang terbaik bagi AC Milan dan akan sukses bersama dengan tim yang bermarkaskan di San Siro tersebut.

“Pada saat ia datang bermain untuk Monaco pada tahun 2014 yang lalu, ia butuh sedikit waktu untuk bisa beradaptasi dengan kami. Ia baru mampu memberikan suatu pengaruh yang sangat besar sekali pada musim keduanya.” Kata Raggi seperti yang dilansirkan oleh Soccerway.

“Menurut saya, Ia perlu ditempatkan dengan kondisi yang baik untuk bisa memberikan apa yang mau dibuatnya. Jangan sampai terdapat banyak tekanan yang ada di pundaknya, maka ia mampu berjalan dengan sangat bagus untuk tim tersebut.” Sambung Raggi.

“sama sekali ia berarti bukan seorang pemain yang tidak berkarakter, malah sebaliknya, namun dengan pengalaman bermainnya di Chelsea FC sangat membantu dirinya dalam segi permainannya. Secara fisik teman saya itu sangat kuat.” Pungkas Raggi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment