Wednesday, August 22, 2018

Morata Yakin Dapat Bisa Cetak Banyak Gol

Penyerang dari Chelsea FC, Alvaro Morata, merasa sangat percaya diri sekali dapat bisa menunjukan dirinya sebagai striker yang tajam pada musim 2018/2019. Keyakinan dari penyerang berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini didasari akan kedatangan dari pelatih baru The Blues yakni Maurizio Sarri.

Bagi Morata, startegi dari seorang Sarri merasa sangat cocok sekali untuk bisa dapat bermain dengan dirinya yang sangat suka sekali menciptakan gol dari dalam kotakm penalti. “Pada saat ini saya dapat menyerang suatu ruang, bermain dengan satu sentuhan, dan langsung berlari ke ruang yang kosong untuk bisa meneri umpan silang yang merupakan kelebihann dari saya.” Kata Morata seperti yang dikutip dari halaman resmi Chelsea FC.

“Pelatih Sarri meminat saya untuk bisa bermain secara terus dengan bola dan jika anda bermain dengan bola, maka peluang akan menjadi sangat banyak sekali, untuk bisa menjadi seorang striker maka anda perlu banyak peluang.” Sambung striker asal Spanyol tersebut.

“Tentu saja saya ingin menciptakan lebih dari 30 gol, akan tetapi saya lebih memilh untuk bisa menciptakan 15 atau 20 buah gol dan kami untuk bisa memenangi English Premier League atau trofi besar yang lainnya.” Ujarnya.

“Saya ingin menciptakan banyak gol, akan tetap prestasi dari tim adalah prioritas utama bagi saya.” Tambah mantan striker dari Juventus FC dan Real Madrid CF.

Pada musim lalu, catatan gol dari Morata sendiri tidak terlalu baik dengan hanya menciptakan 15 buah gol dari 48 pertandingan. Morata menilai bahwa penyebab hal tersebut terjadi dikarenakan terdapatnya masalah psikologis dari dirinya.

“Untuk musim lalu, itu memang sangat sulit sekali, tidak hanya dalam urusan kepercayaan diri saya. Cedera yang saya dapati berimbas dengan sangat buruk bagi saya, akan tetapi dengan masuknya bol ke dalam gawang, maka semuanya akan membuat saya berubah.” Ucap Alvaro Morata. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment