Tuesday, August 28, 2018

Chelsea Sungguh Direpotkan Oleh Newcastle

Chelsea bisa saja menang dengan skor 2-1 atas klub Newcastle United, namun ada berbau keberuntungan dalam hasil itu. The Blues mengaku laga susah sekali.

Chelsea dibikin kewalahan waktu berkunjung ke St. James’ Park di hari Minggu (26/8/2018) malam. Menguasai dengan perebutan bola sampai 81%, scuad garapan Maurizio Sarri kesusahan membuat ancaman.

Newcastle menumpuk pemain pada belakang serta bertahan dengan dalam. Akhirnya Chelsea hanya sukses menuliskan 3x tembakan ke arah gawang, dari keseluruhan 15 eksperimen.

Chelsea menuai kelebihan pada menit ke-76 lewat penalti Eden Hazard, namun tuan-rumah dapat menyamai score pada menit ke-83. Chelsea selanjutnya menutup kemenangan melalui gol bunuh diri DeAndre Yedlin pada menit ke-87

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku laga sangat susah bagi timnya, mengingat Newcastle bermain begitu defensif dengan lima pemain bertahan. Tidak banyak celah yang dapat digunakan.

“Aku tidak sempat lihat team yang diasuh Benitez bermain yang dengan lima bek. Aku perasaan begitu susah bagi bermain disini buat semua team, bukan hanya kami. Kami dikit kurang mujur saat mereka membuat gol bagi merubah score menjadi 1-1,” katanya pada Sky Sports.

“Pertandingan ini begitu susah serta tidak mungkin bagi memperoleh celah-celah. Kami bagus serta lebih baik di set ke-2, namun kompetisinya sendiri begitu susah,” lanjut dia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment