Friday, August 17, 2018

Ronaldinho Beri Saran Kepada Salah

Mantan dari FC Barcelona, Ronaldinho mengakui akan kehebatan yang dimiliki oleh salah satu pemain andalan dari Liverpool FC yakni Mohamed Salah. Ronaldinho sangat yakin sekali bahwa Salah akan menjadi memiliki performa yang jauh lebih hebat jika ia memilih untuk melanjutkan akan karier sepak bolanya di pentas Liga Spanyol.

Pada awal kedatangannya di publik Anfield Stadium, sama sekali tidak ada yang bakalan menyangka bahwa Salah akan menjadi seorang mesin gol bagi kubu The Reds. Di tambah lagi bahwa Salah sendiri yang memiliki pengalaman yang sangat pahit pada saat memutuskan pindah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Chelsea FC.

Namun, pada musim 2017/2018, Salah malahan sukses tampil dengan sangat luar biasa sekali pada barisan lini depan untuk Liverpool FC. Yang mana pemain internasional asal Mesir tersebut ini sukses menciptakan 44 buah gol dari 52 pertandingan yang dimainkannya bersama dengan The Kops.

Mohamed Salah juda dinobatkan sebagai top skor dari Liga Inggris dengan catatan gol sebanyak 32 buah. Dari perolehan tersebut, Ronaldhino merasa sangat yakin sekali bahwa Salah akan dapat terus berkembang dan juga bersaing ketat bersama dengan striker-striker handal seperti Sergio Kun Aguero dan Harry Kane di Liga Inggris.

“Salah ialah seorang pemain yang sangat brilian sekali, ia memiliki suatu kesempatan yang sangat besar sekali untuk bisa menjadi seorang mesin gol di Liga Inggris. Ia akan dapat berkompetisi dengan sangat ketat bersama dengan Aguero dan Kane untuk memperebutkan gelar Top Skor Liga Inggris.” Kata Ronaldinho seperti yang dilansirkan oleh Soccerway.

“Saya memiliki suatu kemampuan yang cocok untuk bisa digunakan oleh semua tim dan di semua liga-liga terbaik yang ada di Eropa. Saran bagi saya ialah ia dapat segera melanjutkan karirnya di Spanyol, maka tingkatnya akan jauh lebih tinggi lagi kedepannya.” Pungkas legenda sepak bola Brasil tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment