Saturday, August 18, 2018

Jangan Kalah Lagi The Reds Devils

Berita Bola Online – Tim Asuhan Jose Mourinho The Reds Devils akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion akhir pekan ini.  di musim lalu mereka kalah saat bermain di kandang Brighton & Hove Albion, Mampukah Setan Merah meraih kemenangan?

 

The Reds Devils akan bertamu ke kandang Brighton di Stadion American Express, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Manchester United kalah 0-1 dalam pertemuan Mei lalu, Gol semata wayang gelandang Brighton & Hove Albion Pascal Gross di awal babak kedua.

 

Melawan the Seagulls julukan Brighton & Hove Albion, Setan Merah bermodalkan menang atas Leicester City 2-1 di pekan pertama . dikubu Brighton & Hove Albion, Brighton justru ditaklukan Watford 0-2 di kandang mereka sendiri.

 

Pelatih The Reds Devils Jose Mourinho meyakini Brighton akan memberikan ancaman besar bagi timnya. Akan tetapi, The Reds Devils wajib bermain sesuai misi tancap gas di awal musim untuk meraup kemenangan.

 

“Menilai pertandingan, saya pikir cara paling terbaik untuk menilainya adalah menoleh kebelakang bahwa tiga bulan lalu, kami takluk 0-1 di sana,” Mourinho mengungkapkan dilansir dari situs resmi Manchester United.

 

Pelatih Brighton & Hove Albion chris Hughton ialah seorang pelatih yang bagus dan hebat. Para pemainnya bagus, klub yang bagus,dan mempunyai stadion yang megah, tapi sulit dimainkan. Mereka tahu cara bagaimana bermain melawan tim kuat dan mereka juga tahu bagaimana cara mempertahankan tim nya untuk menang.

 

Para pemain Manchester United berlatih sangat bagus sepanjang pekan ini dan mereka mempunyai ambisi kuat untuk merebut kemenangan di kandang Brighton & Hove Albion dan itu adalah target yang di utamakan mereka.

GGMU!



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment