Sunday, August 19, 2018

Prediksi Premier League Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Memasuki pekan ke-2 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 19 Agustus 2018 akan mempertemukan antara klub Brighton & Hove Albion melawan klub Manchester United yang akan digelar di The American Express Community Stadium markas besar Brighton & Hove Albion pukul 22:00 WIB. Brighton & Hove Albion akan menghadapi laga berat di pekan ke-2 kompetisi Liga Inggris Premier League pada pekan ini, dimana Brighton & Hove Albion akan menjamu klub Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Manchester United yang ingin menguasai peringkat tiga besar klasemen Premire League, pada pekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali.

Brighton & Hove Albion yang mengawali awal musim kompetisi Premier League dengan performa kurang baik mengharuskan Brighton & Hove Albion kini menduduki peringkat 18 klasmen Premier League, dan di pekan ini Brighton & Hove Albion akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan menjamu klub Manchester United tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Brighton & Hove Albion untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Brighton & Hove Albion harus menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Watford, bermain di kandang sendiri tentu Brighton & Hove Albion akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Manajer klub Brighton & Hove Albion Chris Hughton mengatakan tentu menjamu Manchester United akan menjadi ujian berat dipekan ini bagi kami, oleh karena itu manajer Chris Hughton akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Mancheser United demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Manchester United yang juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu klub Leicester City setelah menang tipis 2-1, dipekan ini bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentu Setan Merah akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Jose Mourinho mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Brighton & Hove Albion dan akan menurunkan skuat utama Manchester United. Namun sebelum bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentu manajer Jose Mourinho akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Brighton & Hove Albion :

(GK) M. Ryan. S. Duffy, L. Dunk, M. Montoya, Bernardo, D. Stephens, Y. Bissouma, P. Gross, A. Jahanbakhsh, S. March, G. Murray.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, V. Nilsson Lindeloef, E. Bailly, A. Young, L. Shaw, P. Pogba, A. Pereira, Fred, A. Sanchez, J. Mata, R. Lukaku.

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara Brighton & Hove Albion melawan Manchester United tentu akan berlangsung ketat, dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Namun Manchester United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor 0-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment