Saturday, August 18, 2018

Prediksi La Liga Barcelona vs Deportivo Alaves

Kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 19 Agustus 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan jornada pertama dimana akan mempertemukan antara Barcelona melawan Deportivo Alaves yang akan digelar di Camp Nou markas besar Barcelona pukul 03:15 WIB. Barcelona akan menghadapi jornada pertama kompetisi La Liga dipekan ini dimana akan menjamu klub Deportivo Alaves, tentunya selaku tuan rumah Barcelona akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin terlebih dahulu untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen La Liga dipekan ini. Deportivo Alaves akan menghadapi laga yang berat pada jornada pertama La Liga pekan ini, dimana Deportivo Alaves akan bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi Deportivo Alaves untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini agar bisa menduduki peringkat lima besar klasemen La Liga.

Barcelona yang sukses meraih gelar juara La Liga musim lalu pada pekan ini akan memulai kembali perjuangannya di kompetisi La Liga, dimana pada pekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Deportivo Alaves tentunya Blagurana akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Manajer Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Deportivo Alaves dan akan menurunkan skuat utama Barcelona saat menjamu Deportivo Alaves, manajer Ernesto Valverde akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Deportivo Alaves demi dapat mengamankan tiga poin penuh untuk bisa menduduki posisi puncak klasemen La Liga dipekan ini.

Deportivo Alaves akan menghadapi partai yang berat di jornada pertama kompetisi La Liga pekan ini, dimana Deportivo Alaves akan menghadapi laga bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Deportivo Alaves untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Deportivo Alaves Abelardo Fernandez mengatakan tentu sangat sulit untuk bisa mengalahkan Barcelona di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Barcelona demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Andre ter Stegen, G. Pique, J. Alba, S. Roberto, S. Umtiti, I. Rakitic, S. Busquets, P. Coutinho, L. Suarez, L. Messi, O. Dembele.

Prediksi Starting Line up Deportivo Alaves :

(GK) F. Pacheco, V. Laguardia, G. Maripan, A. Marin, M. Aguiregabiria, Ibai Gomez, M. Garcia, W. Mubarak, Jony, R. Sobrino, J. Guidetti.

Head to Head Barcelona vs Deportivo Alaves :

29-01-2018 Barcelona 2-1 Deportivo Alaves

26-08-2017 Deportivo Alaves 0-2 Barcelona

28-05-2017 Barcelona 3-1 Deportivo Alaves

11-02-2017 Deportivo Alaves 0-6 Barcelona

11-09-2016 Barcelona 1-2 Deportivo Alaves

Prediksi pertandingan La Liga jornada pertama antara Barcelona melawan Deportivo Alaves akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama bersaing untuk bisa mengamankan tiga poin penuh di laga pertama La Liga pekan ini. Namun Barcelona diprediksi lebih diunggulkan selaku tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment