Sunday, August 26, 2018

Prediksi La Liga Girona vs Real Madrid

Kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 27 Agustus 2018 dini hari nanti akan menggelar jornada ke-2 dimana akan mempertemukan antara klub Girona melawan Real Madrid yang akan digelar di Estadi Montilivi  markas besar Girona pukul 03:15 WIB. Girona akan menghadapi partai yang berat di Jornada ke-2 kompetisi Liga Spanyol La Liga dimana akan menjamu klub Real Madrid, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Girona untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Real Madrid yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mengejar klub rival abadinya yaitu Barcelona yang menguasai puncak klasemen La Liga saat ini, dipekan ini akan menghadapi jornada ke-2 La Liga dimana akan bertandang ke markas Girona tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin demi dapat menempel ketat Barcelona untuk bisa menguasai puncak klasemen La Liga.

Girona akan menghadapi partai yang berat di jornada ke-2 kompetisi Liga Spanyol La Liga dipekan ini, dimana Girona akan menghadapi laga menjamu klub Real Madrid tentu akan menjadi rintangan besar bagi Girona untuk bisa mengamankan tiga poin pada pekan ini. Pada laga sebelumnya  di jornada pertama Girona gagal mengamankan tiga poin penuh saat menjamu klub Real Valladolid yang harus puas berbagi satu poin setelah berakhir imbang 0-0, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Real Madrid tentu Girona akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer klub Girona Eusebio Sacristan mengatakan tentu sangat sulit untuk bisa mengalahkan Real Madrid walaupun kami bermain di kandang sendiri, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Real Madrid demi dapat mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Sementara Real Madrid yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menempel ketat Barcelona yang menguasai puncak klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Girona pada jornada ke-2 tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Madrid yang menjamu klub Getafe sukses mengamankan tiga poin setelah menang 2-0, dipekan ini menghadapi jornada ke-2 bertandang ke markas Girona tentunya Los Blancos akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer klub Real Madrid Julen Lopetegui mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Girona, dan dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Girona demi dapat mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Girona :

(GK) Bono, Juanpe, B. Espinosa, M. Muniesa, P. Porro, Timor, A. Granell, Portu, B. Garcia, A. Garcia, C. Stuani.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, D. Carvajal, Nacho, Marcelo, S. Ramos, Isco, T. Kroos, D. Ceballos, G. Bale, K. Benzema, M. Asensio.

Head to Head Girona vs Real Madrid :

18-03-2018 Real Madrid 6-3 Girona

29-10-2017 Girona 2-1 Real Madrid

Prediksi pertandingan La Liga di jornada ke-2 antara Girona melawan Real Madrid tentunya akan berlangsung ketat, dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment