Friday, August 24, 2018

Ricardo Kaka Ingin Kembali Ke Milan

Legenda sepak bola milik AC Milan asal Brasil, Ricardo Kaka, mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin sekali dan siap untuk dapat kembali ke Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kaka, setelah dirinya melihat bahwa AC Milan sangat serius sekali untuk dapat bisa segera bangkit menjadi sebuah tim yang kembali ditakuti di dalam dunia sepak bola.

Milan diketahui bahwa mereka secara perlahan telah mulai melakukan akan revolusi pada musim ini 2018/2019, yang mana berguna untuk bisa mengembalikan akan masa kejayaan mereka di dalam dunia sepak bola. Hal tersebut terlihat setelah kepemilikian dari Yonghong Li ke Elliot Management dan juga mendatangkan beberapa pemain legendaris untuk bisa mengisi kursi manajemen dari I Rossoneri.

Sebelumnya, Maldini secara resmi telah bergabung kembali dengan Milan, ia menjabat sebagai direktur strategi dan juga pembangunan Olahraga. Maldini mengikuti akan jejak dari Leonardo yang telah duluan kembali ke AC Milan sebagai direktur olahraga dari tim yang bermarkaskan di San Siro tersebut.

Dengan kehadiran dari dua pria tersebut, membuat seorang Ricardo Kaka tertarik untuk bisa berada di posisi serupa dengan mereka. Kaka pun menyatakan dengan sangat tegas bahwa ia akan siap kembali ke AC Milan jika terdapat tawaran kepada dirinya walaupun pada saat ini Kaka lebih memfokuskan dirinya untuk bisa bersama dengan anak-anaknya.

“Tujuan utama saya pada saat ini adalah anak-anak saya, akan tetapi pada masa depan nanti saya ingin berbuat suatu yang lebih untuk AC Milan. Saya sama sekali tidak dapat melihat jika saya sendiri mampu untuk menjadi seorang pelatih.” Kata Milan seperti yang dilansirkan oleh Gianlucadimarzio.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment