Wednesday, August 22, 2018

Luis Milla Berterima Kasih Kepada Suporter

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan apresiasi atas dukungan dari para penonton pada saat timnya sukses memang dengan skor yang menjanjikan yakni 3-1 atas Hongkong pada pertandingan terakhir Grup A Asian Games tahun 2018, Hari Senin Tanggal 20 Agustus 2018.

Pada pertandingan tersebut, Timnas U-23 sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim lawan mereka melalui gol dari Hok Ming Lau (menit 38). Timnas Garuda Muda baru sukses bangkit pada babak kedua dengan menciptakan tiga buah gol melalui Irfan Jaya (menit 46), Stefano Lilipaly (menit 85), dan Hanif Sjahbandi (menit 90+4).

“Kami sangat senang dan bahagia sekali, semoga apa yang kami rasakan pada saat ini dapat dirasakan juga oleh para penonton.” Kata Luis Milla.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para penonton yang sama sekali tidak meninggalkan kami pada saat masa kesulitan. Tanpa para fans, kami sama sekali bukan siapa-siapa. Mereka memberikan kami sebuah kekuatan tambahan, permainan kami menjadi sangat hidup.” Sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Menurut penilaian dari seorang Luis Milla, para suporter sangat memberikan pengaruh yang besar sekali terhadap akan permainan dari anak didikannya yang sukses menciptakan tiga buah gol balasan pada babak kedua.

“Suporter memberikan kami suatu keyakinan yang sangat besar, kami sukses menyamakan kedudukan dan pada akhirnya membalikkan keadaan.” Tutur Luis Milla Aspas.

“Untuk saat ini kami akan beristirahat sementara waktu, terutama untuk bisa mengistirahatkan akan pikiran kami. Setelah ini semua, kami akan melihat pertandingan selanjutnya.” Pungkas Milla. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment