Wednesday, August 22, 2018

The Reds Pinjamkan Karius Ke Besiktas

Persaingan untuk bisa menjadi penjaga gawang nomor satu membuat seroang Loris Karius akhirnya memilih untuk bisa dipinjamkan ke salah satu tim yang berasal dari Turki, yakni Besiktas.

Kiper yang berkebangsaan asla Jerman tersebut ini akan bergabung dengan Besiktas selama dua tahun, dan tim yang berjuluk Elang Hitam tersebut ini wajib untuk bisa membayar uang sebesar 2 juta euro.

Seperti yang dilansirkano oleh France 24, Loris Karius diketahui bahwa ia akan mendapatkan gaji sebesar 1,4 juta euro selama menjadi bagian dari Besiktas. Pengumuman akan kepindahannya tersebut akan segera dilakukan pada waktu yang dekat ini.

Besiktas diketahui bahwa mereka adalah salah satu tim besar di Turki, mereka sukses mendapatkan dua buah gelar Liga Turki di dalam tiga musim terakhir ini. Tim yang bermarkaskan di Vodafone Arena tersebut ini diketahui bahwa mereka memang sedang membutuhkan akan seorang sosok penjaga gawang yang berkualitas setelah sebelumnya mereka menjual Fabri ke Fulham FC.

Karius terlihat sekali bahwa ia sangat kesulitan sekali untuk dapat bisa bersaing dengan kiper pendatang baru yang didapati oleh Liverpool FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ini yakni Alisson Becker. Yang mana dapat dikatakan bahwa Liverpool pasti tidak akan membangku cadangkan kiper yang telah mereka beli dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro.

Nama dari seorang Loris Karius kian terkenal setelah dirinya melakukan dua kesalahan yang sangat fatal sekali pada saat bermain dibabak final Liga Champions kontra dengan Real Madrid CF. Walaupun dirinya mendapatkan pembelaan dari Jurgen Klopp, rupanya pihak dari Liverpool tetap memutuskan untuk membeli Alisson Becker untuk menjadi kiper utama mereka di musim 2018/2019. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment