Thursday, August 23, 2018

Real Madrid masih belum menyerah kejar Eden Hazard

Klub Raksasa Liga Spanyol La Liga yaitu Real Madrid dikabarkan masih belum mau menyerah dalam mengejar winger andalan klub asal Inggris Chelsea yaitu Eden Hazard, Real Madrid masih akan berjuang untuk bisa mendatangkan Eden Hazard sebelum bursa transfer musim panas berakhir di akhir bulan Agustus. Eden Hazard memang tengah menjadi incaran utama klub Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana Real Madrid saat ini dikabarkan sedang mencari kandidat pengganti Superstar mereka yaitu Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk bergabung dengan klub Juventus pada bursa transfer pemain musim panas ini. Presiden klub Real Madrid Florentino Perez dikabarkan sangat ingin mendatangkan winger andalan milik klub Chelsea yaitu Eden Hazard, dimana dirinya menilai sosok Eden Hazard bisa menjadi kandidat pengganti Cristiano Ronaldo untuk memperkuat lini sayap kiri Real Madrid musim depan. Namun Real Madrid kabarnya kesulitan dalam perburuan Eden Hazard, dimana klub Chelsea dikabarkan enggan untuk melepas winger andalan mereka pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dilansir melalui media olahraga Daily Mirror mengabarkan bahwa pihak klub Real Madrid masih tidak putus asa dalam perburuan Eden Hazard, dimana pihak klub Real Madrid dikabarkan akan berusaha sekali lagi memberikan tawaran kepada pihak klub Chelsea untuk melepas Eden Hazard sebelum bursa transfer pemain berakhir di akhir Agustus ini. Perwakilan dari klub Real Madrid dikabarkan akan mencoba kembali melakukan pertemuan dengan pihak klub Chelsea perihal transfer Eden Hazard, penawaran Real Madrid dikabarkan akan menjadikan Eden Hazard pemain termahal pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun pihak klub Chelsea sendiri dikabarkan masih tetap pada pendiriannya untuk mempertahankan Eden Hazard walaupun diberikan tawaran besar dari pihak klub Real Madrid.

Pihak klub Chelsea dikabarkan akan mencoba mempertahankan Eden Hazard dengan memberikannya penawaran kontrak baru, pihak klub Chelsea yakin dengan rayuan perpanjang kontrak dan juga dengan kenaikan gaji sebesar 50% bisa membuat Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. Saat ini kontrak Eden Hazard adalah 200 ribu Pounds bersama Chelsea, namun jika Chelsea memberikan kenaikan gaji sebesar 50% tentunya gaji Eden Hazard bisa mencapai 300 ribu Pounds per pekannya. Dengan dua penawaran masif tersebut pihak klub Chelsea yakin Eden Hazard tentunya akan memilih bertahan bersama The Blues dalam jangka panjang. Eden Hazard sendiri juga dikabarkan tidak akan meninggalkan Chelsea, dimana dirinya sangat bahagia bermain bersama The Blues. Hal ini tentu akan membuat Real Madrid nampaknya harus pupus, dimana Eden Hazard sendiri masih belum ingin meninggalkan klub Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment