Saturday, August 25, 2018

Betah Di City, Silva Akan Berikan Yang Terbaik

Salah satu pemain sayap dari Manchester City, Benardo Silva, mengakui bahwa ia semakin betah untuk bisa bermain bersama dengan timnya saat ini. Dengan kondisi tersebut, pemain internasional Portugal tersebut ini merasa sangat yakin sekali memberikan suatu konstribusi yang jauh lebih besar lagi dari sebelumnya untuk The Citizens.

Benardo diketahui bahwa ia baru saja menjalani musim keduanya bersama dengan kubu The Citizens. Didaratkan pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu, pemain asal Portugal tersebut ini sukses membantu tim yang bermarkaskan di Etihad Stadium dengan sangat manis sekali, yang mana pada musim lalu City sukses menjuara English Premier League musim 2017/2018.

Konstribusi luar biasa yang dapat diperlihatkan oleh Benardo Silva, hal ini bisa kita lihat pada pertandingan perdana liga Inggris 2018/2019, yang mana berhadapan dengan Arsenal, Silva sukses menciptakan sebuah gol pada pertandingan tersebut, dan membuat timnya mendapatkan poin penuh.

Menurut penilaian dari Silva, hal ini bisa terjadi lantaran dirinya pada saat ini sudah merasa sangat nyaman sekali bermain bersama dengan skuat Josep Guardiola. Karena pada saat ini, ia telah memastikan bahwa bisa memberikan performa yang terbaik.

“Sejauh ini saya sudah merasa jauh lebih baik lagi dari sebelumnya, saya sudah terbiasa dengan tim ini. Di musim kedua saya bersama dengan City, saya sudah berasa seperti dirumah sendiri. Kami semua yang ada disini sudah merasa bahwa banyak kerja keras yang harus kami dikerjakan pada musim ini.” Kata Silva di halaman resmi Manchester City. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment