Sunday, August 26, 2018

Klopp: Mane Terus Berkembang

Pelatih dari Liverpool FC, Jurgen Klopp, memberikan suatu pujian yang sangat besar sekali kepada salah satu anak didikannya yang bernama Sadio Mane. Pelatih asal Jerman tersebut ini menilai penampilan dari pemain internasional Senegal tersebut telah berkembang dengan sangat besar sekali. Bersama dengan The Kops, Mane memang menjelma menjadi salah satu sosok pemain yang sangat ditakuti oleh para lawan Liverpool FC.

“Pada saat ini dia sudah jauh lebih baik sekali, ini adalah levelnya. Hampir seluruh pemain terkadang mereka mampu mengejutkan diri mereka sendiri, dan ini adalah sebuah berkah. Semua yang ada di sini harus dapat memperlihatkan akan yang terbaik dan juga terbiasa melakukan hal tersebut. Mane telah memperlihatkan akan kemampuan yang sudah meningkat di dalam skuat ini.” Kata Klopp seperti yang dilansirkan oleh Sportsmole.

Klopp juga memberikan akan komentarnya mengenai akan penampilan dari Liverpool FC pada awal musim 2018/2019 ini. Mantan pelatih dari BVB Borussia Dortmund menyatakan bahwa ia akan terus berusaha untuk bisa membuat timnya dapat terus berada pada pertandingan pada penampilan terbaik mereka.

“Kami harus dapat memastikan bahwa kami dapat memperlihatkan hal tersebut pada setiap minggunya. Siapa yang akan menciptakan gol, hal tersebut sama sekali tidak terlalu penting buat saya dan yang ada di Liverpool ini. Saido adalah sosok pemain yang sangat konsiten untuk saya dan juga tim ini, tingkat kerjanya sangat luar biasa.” Pungkas Klopp. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment