Friday, August 24, 2018

Prediksi Bundesliga Bayern Munchen vs Hoffenheim

Kompetisi Liga Jerman Bundesliga akan dimulai dipekan ini dimana dini hari nanti tanggal 25 Agustus 2018 akan menggelar pertandingan antara Bayern Munchen melawan Hoffenheim yang akan digelar di Allianz Arena markas besar Bayern Munchen pukul 01:30 WIB. Bayern Munchen yang berhasil meraih gelar juara Bundesliga musim lalu, dipekan ini akan menghadapi laga perdana kompetisi Bundesliga dimana akan menjamu klub Hoffenheim tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin terlebih dahulu agar bisa menguasai posisi puncak klasemen Bundesliga pekan ini. Hoffenheim akan menghadapi laga yang berat di awal musim Bundesliga pada pekan ini, dimana pada laga perdana Hoffenheim akan menghadapi laga bertandang ke markas Bayern Munchen tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Hoffenheim untuk bisa mengamankan tiga poin penuh di pekan ini.

Bayern Munchen yang berhasil menjuarai kompetisi Bundesliga musim lalu tentunya akan berambisi kembali untuk bisa mempertahankan gelar juara Bundesliga musim ini, dipekan ini Bayern Munchen akan menghadapi laga perdana Bundesliga dimana akan menjamu klub Hoffenheim tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin terlebih dahulu agar bisa menguasai posisi puncak klasemen Bundesliga pekan ini. Manajer klub Bayern Munchen Niko Kovac mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Hoffenheim dan akan menurunkan skuat utama Bayern Munchen, menghadapi Hoffenheim tentu manajer Niko Kovac akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin penuh di pekan ini untuk bisa menguasai puncak klasemen Bundesliga.

Hoffenheim akan menghadapi laga yang berat di laga perdana kompetisi Bundesliga pada pekan ini, dimana Hoffenheim akan menjalani laga bertandang ke markas Bayern Munchen tentu akan menjadi hambatan besar bagi Hoffenheim untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Manajer klub Hoffenheim Julian Nagelsmann mengatakan mengalahkan Bayern Munchen tentu sangatlah sulit dimana Bayern Munchen sangat kuat bermain di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi laga bertandang ke markas Bayern Munchen demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Bayern Munchen :

(GK) M. Neuer, M. Hummels, J. Boateng, D. Alaba, J. Kimmich, T. Alcantara, F. Ribery, J. Martinez, A. Robben, T. Mueller, R. Lewandowski.

Prediksi Starting Line up Hoffenheim :

(GK) O. Baumann, K. Nuhu, P. Kaderabek, E. Bicakcic, N. Schulz, K. Vogt, F. Grillitsch, S. Zuber, L. Bittencourt, A. Kramaric, Joelinton.

Head to Head Bayern Munchen vs Hoffenheim :

27-01-2018 Bayern Munchen 5-2 Hoffenheim

09-09-2017 Hoffenheim 2-0 Bayern Munchen

04-04-2017 Hoffenheim 1-0 Bayern Munchen

05-11-2016 Bayern Munchen 1-1 Hoffenheim

31-01-2016 Bayern Munchen 2-0 Hoffenheim

Prediksi pertandingan Bundesliga dipekan ini antara Bayern Munchen melawan Hoffenheim tentu akan berlangsung sengit, dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin di laga perdana Bundesliga pekan ini. Namun Bayern Munchen lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment