Thursday, August 23, 2018

Gunakan Kesempatanmu Dengan Semaksimal Mungkin

Bersama dengan dua pemain yang lain, bomber Inter Milan yang bernama Mauro Icardi di panggil ke scuad Argentina. Icardi disuruh tidak menyia-nyiakan kesempatan kali ini.

Icardi dengan mengagetkan tidak diangkut Argentina menuju ke Piala Dunia 2018, walau sebenarnya sukses mengemas sebanyak 29 gol pada Serie A 2017/18. Ketetapan ini disayangkan banyak pihak, karena telah pasti dapat meningkatkan pilihan di posisi depan Albiceleste.

Pada hasilnya, Argentina tersisih lebih awal. Hasil yang membuat pelatih yang bernama Jorge Sampaoli diberhentikan dari tugasnya bagi digantikan Lionel Scaloni.

Scaloni tawarkan kehidupan baru bagu dari Icardi di timas Argentina. Bersama dengan Lautaro Martinez, serta Giovanni Simeone, Icardi masuk scuad bagi melakukan dua laga eksperimen menghadapi Guatemala serta Kolombia pada dua minggu lagi.

“Kami mempunyai Mauro, Lautaro, serta Giovanni didalam daftar, tiga pemain di level paling tinggi,” begitu sahut Scaloni pada Football Italia.

“Mauro telah bermain di level paling atas saat bertahun-tahun karirnya. Saat ini saatnya buat beberapa pemain itu bagi mengoptimalkan peluang yang mereka bisa.”

“Mereka telah di tempat ini saat ini, menjadi jika mereka tampil bagus, kenapa mereka tidak dapat berlanjut?”

Selain itu, superstar Lionel Messi tidak ada didalam daftar pemain Argentina. Belumlah di ketahui kapan bintang Barcelona itu akan membela negaranya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment