Monday, August 27, 2018

Madrid Akhirnya Bisa Bangkit Dari Ketinggalan

Real Madrid bangun dari ketinggalan bagi menaklukkan Girona dalam kelanjutan Liga Spanyol. Kemampuan mental menjadi kunci kebangkitan Madrid.

Tandang ke Stadium Municipal de Montilivi di dalam laga minggu ke-2 Liga Spanyol pada hari Senin (27/8/2018) pagi hari WIB, Madrid mencetak kemenangan 4-1.

Akan tetapi Madrid tidak mendapatkan kemenangan itu dengan gampang. Mereka sudah sempat kebobolan terlebih dulu sesudah Borja Garcia cetak gol pada menit ke-17.

Madrid baru mendapatkan momen pada menit ke-39 waktu mendapatkan penalti menyusul pelanggaran pada Marco Asensio. Sergio Ramos yang maju menjadi pelaksana eksekusi sukses menggerakkan pekerjaannya bagi membawa Madrid menyamai posisi.

Di awalnya set ke-2, Madrid berbalik unggul melalui penalti Karim Benzema. Sesudahnya, Madrid semakin yakin diri serta meningkatkan dua gol lagi bagi menyegel kemenangan.

Pelatih Madrid Julen Lopetegui juga memberikan pujian pada mental dari anak-anak didiknya. Kemenangan tersebut dimaksud Lopetegui adalah buah dari kemampuan mental Madrid.

“Yang sangat menonjol ialah mental team karena ini ialah laga yang begitu susah,” tutur Lopetegui seperti dikutip Marca.

“Mereka cetak gol terlebih dulu, namun kami tunjukkan kemampuan mental serta berikut yang dituntut dari liga.”

“Tiap-tiap laga ialah menghadapi team kuat serta Anda perlu semua scuad,” tuturnya memberikan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment