Sunday, August 26, 2018

Fred Ingin Mourinho Bertahan

Salah satu pemain baru milik Manchester United, Fred, mengakui bahwa ia merasa senang sekali menjadi anak asuh dari Jose Mourinho. Oleh sebab itu, dirinya pun sangat berharap sekali agar Mourinho bisa terus melatih dirinya di United dan tidak perlu memiliki suatu rencana untuk bisa pergi melatih tim yang lain.

Kabar akan rencana kepergian dari pelatih berkebangsaan asal Portugal tersebut ini dari Old Trafford sendiri memang tengah berhembus dengan sangat kera sekali. Hal tersebut terjadi lantaran terdapatnya suatu hubungan yang kurang baik dengan salah satu petinggi dari kubu Setan Merah, Ed Woodward.

Woodward disebutkan bahwa ia sama sekali tidak mampu untuk bisa menyanggupi akan permintaan dari Mourinho untuk bisa mendatangkan sosok pemain bertahan yang baru pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018.

Dengan kondisi seperti itu, Mourinho memiliki suatu pertimbangan untuk bisa pergi ke dari Manchester United dalam waktu dekat ini. Akan tetapi kabarnya hal ini membuat Fred merasa kecewa. Karena sebagai pemain pendatang baru di kubu United, Fred sudah merasa nyaman untuk bisa dilatih oleh Mourinho. Karena dirinya saat ini sangat berharap untuk bisa tetap berkerja sama dengan Mourinho di Old Trafford.

“Saya sangat senang sekali bisa menjadi anak asuh dari Mourinho, ia adalah pelatih yang hebat dan ia selalu sangat sering sekali melakukan komunikasi dengan para pemainnya dan mampu untuk bisa membantu semua orang yang ada di skuatnya. Hal ini sangat bermanfaat sekali untuk para pemain pada saat bermain di lapangan.” Kata Fred seperti yang telah diberitakan oleh Sportsmole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment