Saturday, August 25, 2018

Indonesia U-23 Kalah Atas UAE

Berita Bola Online – Perjalanan Timnas Indonesia U-23 harus terhenti di babak 16 besar saat melawan UAE di petandingan sepakbola Asian Games 2018. Tim Indonesia U-23 harus menelan kekalahan melalui adu penalti dengan skor 3-4 dari Uni Emirat Arab. Sebelum nya kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal 90 menit dan di lanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) sore WIB. Tim Garuda Muda dua kali tertinggal dan mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di waktu 90 menit berjalan. Di menit ke 20 UAE mendapatkan hadiah penalti yang di eksekusi oleh Zayed Alameri menjadi gol yang membuat Garuda Muda tertinggal dengan skor 0-1 di babak pertama.

Di babak kedua striker Garuda Muda Beto Goncalves berhasil menyamakan skor untuk ‘Garuda Muda’ di menit ke-52. Tetapi penalti krusial kedua UAE yang masih di eksekusi oleh Zayed di menit ke-65 kembali membuat Indonesia tertinggal. Indonesia menekan pertahanan UAE habis-habisan di sisa waktu pertandingan normal. Hasilnya Lilipaly berhasil menyamakan kedudukan secara dramatis di menit ke-94. Pertandingan lanjut ke babak extratime. Dan tidak ada gol di babak extratime dan pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti. Tim Garuda Muda harus menelan kekalahan usai dua algojo mereka yaitu Septian David Maulana dan Saddil Ramdani gagal dan UAE menang dengan skor 3-4 dan berhasil lolos ke babak 8 besar.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment