Thursday, August 30, 2018

Belum Ada Penerus Vidic dan Ferdinand Di MU

Berita Bola Online – Pelatih The Reds Devils Jose Mourinho yang sudah menangani MU selama 2 tahun sampai sekarang belum bisa menentukan bek tengah utama. Apalagi di awal musim ini permainan The Reds Devils di nilai sangat membosankan dan dari tiga kali pertandingan mereka sudah dua kali kalah dan hanya sekali menang.

Dua kekalahan yang di alami MU adalah saat bertandang ke kandang Brighton and Hove Albion mereka kalah 3-2 dan di kandang sendiri mereka di hajar oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 0-3. Pertahanan yang menjadi sorotan dari berbagai pihak. Dan Jose Mourinho juga belum bisa menentukan bek utama mereka. Terlihat dari dua pertandingan terakhir, Mourinho kelihatan bimbang memilih bek utama. Saat melawan Brighton and Hove Albion Mourinho memasang Eric Bailly dan Victor Lindelof sedang kan saat melawan Tottenham dia memasang Phil Jones dengan Chris Smalling dan Ander Herrera.

Para pengamat sepak bola menilai The Reds Devils membutuh kan bek seperti mantan bek nya yang dahulu saat di era Sir Alex Ferguson yaitu Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Sampai sekarang belum ada yang bisa meneruskan duet Vidic dengan Ferdinand di MU. Lebih seru dan sangat menyenangkan bisa melihat tim clean sheet dengan duet seperti mereka saat ini.

Mourinho kemungkinan akan lebih memutar otak nya untuk mencari solusi untuk bisa mencari duet bek utama yang dia pasangkan di inti. Legenda MU Robson juga menuntut Mourinho untuk bisa mencari bek yang bisa meneruskan duet seperti Vidic dan Ferdinand. GOOD LUCK MOURINHO!!!



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment