Sunday, August 26, 2018

Juventus berhasil kalahkan Lazio 2-0

Kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata pekan ke-2 tanggal 25 Agustus 2018 telah menggelar pertandingan panas dimana mempertemukan dua klub raksasa Serie A yaitu Juventus melawan Lazio yang digelar di Allianz Stadium markas besar Juventus. Pada Giornata ke-2 Juventus kembali berhasil mengamankan tiga poin penuh saat menjamu klub Lazio setelah menang 2-0 tanpa adanya gol balasan dari Lazio, kemenangan atas Lazio dipekan ini membuat Juventus kini menguasai puncak klasemen Serie A. Sementara Lazio kembali menghadapi partai yang berat di giornata ke-2 Serie A pekan ini dimana harus bertandang ke markas Juventus, anak asuh Simeone Inzaghi gagal mengamankan tiga poin penuh dipekan ini setelah dikalahkan oleh Juventus 2-0 dan kekalahan atas Juventus dipekan ini membuat Lazio kini harus menduduki peringkat ke-19 klasemen Serie A.

Jalannya pertandingan babak pertama antara Juventus melawan Lazio dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari masing-masing klub untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Peluang demi peluang emas banyak tercipta bagi kedua klub demi dapat unggul satu angka terlebih dahulu, namun sayang peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil bagi kedua klub. Memasuki pertengahan menit di menit ke-30 Juventus berhasil unggul satu angka lewat gol dari Miralem Pjanic yang melesatkan tendangan volly keras dari luar kotak pinalty membuat Juventus  unggul satu angka dari Lazio. Lazio berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Juventus demi dapat menyamakan kedudukan, namun langkah Lazio harus terhadang oleh kokohnya benteng pertahanan dari Juventus. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Juventus melawan Lazio masih unggul Juventus 1-0.

Setelah istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Juventus melawan Lazio kembali dimulai, dan kedua klub kembali bersaing ketat di awal babak kedua demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak kedua. Peluang demi peluang kembali terjadi di babak kedua bagi kedua klub, namun peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-75 Juventus kembali menambah angka kedua lewat gol dari Mario Mandzukic membuat kedudukan menjadi 2-0. Lazio yang tertinggal dua angka dari Juventus berusaha kembali membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Juventus demi dapat mengejar dua angka tertinggalnya, namun lagi-lagi kokohnya lini barisan pertahanan Juventus membuat Lazio kesulitan untuk bisa mencuri angka. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Juventus melawan Lazio berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan atas Lazio dipekan ini membuat Juventus berhasil mengamankan tiga poin dan menguasai puncak klasemen Serie A.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment