Friday, August 17, 2018

Messi Akan Segera Menjabat Menjadi Kapten di Barcelona

Lionel Messi akan menyandang status baru menjadi kapten Barcelona mulai dari musim ini. Messi juga siap karena sudah banyak belajar dari beberapa kapten terdahulu.

Messi menukar Andres Iniesta yang awal mulanya menjadi kapten pertama Barca. Iniesta tidak lagi mengenakan seragam biru-merah selesai geser ke Vissel Kobe di musim panas ini.

Yang menjadi asisten Messi merupakan Sergio Busquets menjadi kapten ke-2, lantas Gerard Pique serta paling akhir Sergi Roberto. Messi sebelum ini dapat berposisi menjadi kapten ke-2 team asal Catalan itu.

Ban kapten yang sekarang tersemat di lengan Messi juga semakin menyatakan jika status pemimpin club merupakan punya beberapa pemain lulusan dari La Masia. Iniesta juga melanjutkan ban kapten yang dari Xavi Hernandez yang awal mulanya diserahi pekerjaan oleh Carles Puyol.

Ke-3 pemain itu merupakan bekas rekanan Messi dimana dia belajar banyak bagaimanakah cara jadi pemimpin didalam ataupun luar lapangan,.

“Pertama kali, aku ingin menyampaikan jika adalah suatu kebanggaan mengagumkan buat aku jadi kapten,” tutur Messi seperti diambil FourFourTwo.

“Aku tahu apakah berarti jadi kapten Barca, namun aku miliki guru-guru hebat yang seperti Puyol, Xavi, serta yang paling hebat Andres, yang akan kami rindukan musim ini,” begitu sambung Messi di dalam pidato penyambutannya pada Camp Nou yang bertepatan dengan pertandingan trofi Joan Gamper yang kontra Boca Juniors, di hari Rabu (15/8).

Pertandingan perdana Messi menjadi kapten Barca berbuntut trofi juara Super Spanyol selesai menaklukkan Sevilila dengan score 2-1. Setelah itu minggu perdana La Liga yang kontra Alaves 19 Agustus kelak.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment