Monday, January 1, 2018

Maradona Senang Rekornya Dipercahkan Hamsik

Kemenangan dengan skor 3-2 yang telah di dapati oleh SSC Napoli di kala berhadapan dengan Sampdoria di pekan ke 18 Liga Italia musim 2017/2018 lalu, rupanya membawa suatu rasa kebahagian yang tersendiri bagi kapten tim mereka, yang bernama Marek Hamsik.

Yang mana pada laga tersebut, Hamsik berhasil menciptakan satu buah gol, yang pada saat ini membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub klub yang berasal dari kota Naples tersebut.

Sebelumnya, rekor akan pencetak gol terbanyak untuk kubu Napoli masih di pegang oleh salah satu legenda hidup mereka yakni Diego Armando Maradona.

Yang mana selama delapan tahun Maradona menjadi bagian dari Napoli, ia sudah menciptakan 115 buah gol dan mengarkan tim yang mendapatkan julukan I Partenopei tersebut ini menjadi juara Liga Italia sebanyak dua kali.

Setelah selama 20 tahun lebih rekor tersebut sama sekali belum dapat terpecahkan, dan pada saat ini catatan dari Maradona tersebut akhirnya berhasil di patahkan oleh Hamsik.

Walaupun hanya berhasil menciptakan satu buah gol saja ke gawang Sampdoria, akan tetapi hal tersebut sudah sangat cukup berarti sekali bagi sang kapten yang telah mencatatkan dirinya sebagai pemain yang tertajam bagi Napoli dengan mencatatkan gol sebanyak 116 buah gol.

Menanggapi akan hal tersebut, anak dari Maradona yang bernama Diego Maradona Junior, menyatakan bahwa ayahnya merasa sangat senang sekali dengan apa yang telah di lakukan oleh Hamsik untuk SSC Napoli.

Baginya Hamsik merupakan salah satu contoh yang sangat benar-benar sekali menyertakan akan jiwa dan raganya untuk SSC Napoli. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment