Friday, August 25, 2017

Zltan Kembali Ke United

Penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di sebut-sebut bahwa dirinya telah mantap untuk dapat kembali bergabung dan memperkuat untuk Manchester United lagi. Demi hal tersebut, ia pun rela hanya menjadi pemain back up bagi penyerang utama dari The Red Devils saat ini Romelu Lukaku.

Ibra sendiri pada saat ini tengah berstatus sebagai pemain yang free agent atau tanpa klub, hal ini terjadi setelah pihak Manchester United memutuskan untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain yang berusia 35 tahun tersebut.

Selain itu, striker jangkung tersebut ini juga mengalami sebuah cedera lutut yang sangat parah pada akhir musim lalu, tepatnya pada saat kompetisi Liga Eropa kontra dengan Andrelecht.

Terdapat beberapa laporan yang sangat sering sekali terdengar yang menyatakan bahwa pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya sangat terkesan sekali setelah melihat akan perkembangan dari Zlatan yang berjuang untuk memulihkan cederanya tersebut.

Bahkab, mantan penyerang Paris Saint Germain tersebut ini di percayai bahwa dirinya akan segera hampir pulih total. Dan Manchester United pun di kabarkan bahwa mereka sangat tertarik sekali untuk dapat bisa memberikan kontrak satu tahun kepada sang pemain. Ibra sendiri pun masih memiliki keinginan yang sangat besar sekali untuk dapat bisa menjadi bagian dari United kembali.

Seperti yang telah di benarkan oleh Daily Mail, Ibra pada saat ini siap dengan apa yang akan di dapatinya jika bergabung kembali dengan Manchester United, yang pastinya ia akan menjadi pemain pilihan kedua bagi Jose Mourinho.

Sebab, tujuan terbesar dari seorang Zlatan Ibrahimovic ialah untuk dapat bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris, FA Cup, dan juga mungkin untuk gelar Liga Champions 2017/2018 bersama Manchester United. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment