Friday, August 25, 2017

Prediksi Serie A Genoa vs Juventus

Memasuki Giornata ke-2 Liga Italia Serie A tanggal 26 Agustus 2017 akan mempertemukan antara klub Genoa melawan klub Juventus yang akan digelar di markas besar Genoa yaitu Stadio Luigi pukul 23:00 WIB. Juventus yang kini menduduki peringkat ketiga pada klasemen Serie A pada pekan ini tentunya akan berambisi untuk bisa meraup poin penuh demi dapat menduduki peringkat pertama pada klasemen Serie A dipekan ini. Namun Juventus harus mengalahkan Genoa terlebih dahulu tentunya tidaklah mudah dimana Genoa juga mengincar untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini agar dapat menduduki peringkat teratas pada klasemen Serie A dipekan ini.Pertandingan dipekan ini tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa meraup poin penuh.
Genoa dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana harus menjamu sang juara Serie A musim lalu yaitu Juventus tentunya akan menghambat laju Genoa untuk bisa meraup poin penuh pada pekan ini.Pada awal musim Genoa harus bermain imbang saat bertandang ke markas Sassuolo dengan skor akhir 0-0 dan harus puas dengan berbagi satu poin.Oleh karena itu pelatih Ivan Juric mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Juventus dipekan ini demi dapat meraup poin penuh.
Dari kubu Juventus yang sedang berambisi untuk bisa menduduki peringkat teratas dipekan ini akan bertandang ke markas Genoa tentunya akan mengincar kemenangan demi dapat meraup poin penuh.Pada Giornata pertama Juventus yang menjamu klub Cagliari berhasil meraup poin penuh setelah mengalahkan Cagliari dengan skor akhir 3-0 membuat Juventus menduduki peringkat ketiga pada klasemen Serie A dipekan lalu. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap Genoa sebagai lawan yang mudah ditaklukkan,oleh karena itu pelatih Massimiliano Allegri akan kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Genoa demi dapat meraup poin penuh dipekan ini.
Prediksi Starting line up Genoa :
(GK) Mattia Perin, Davide Biraschi, Luca Rossettini, Santiago Gentiletti, Darko Lazovic, Andrea Bertolacci, Miguel Veloso, Diego Laxalt, Goran Pandev, Andrey Galabinov,Adel Taarabt.
Prediksi Starting line up Juventus :
(GK) Gianluigi Buffon,Alex Sandro,Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Mattia De Sciglio, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio,Mario Mandzukic, Paulo Dybala,Douglas Costa,Gonzalo Higuain.
Head to Head Genoa vs Juventus :
23-04-2017 Juventus 4-0 Genoa
27-11-2016 Genoa 3-1 Juventus
03-02-2016 Juventus 1-0 Genoa
20-09-2015 Genoa 0-2 Juventus
22-03-2015 Juventus 1-0 Genoa
Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Genoa vs Juventus akan berlangsung dengan ketat lantaran kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa meraup poin penuh.Namun klub Juventus lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.
(R)™


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment