Sunday, August 27, 2017

Klopp Memberi Pujian Kepada Arsene Wenger

Arsitek The Reds, Jurgen Klopp mengaku sangat terkesan dengan karir Arsene Wenger di Premier League, ia telah berada di klub tersebut selama 21 tahun dan tentunya kerja keras dari pria asal Prancis tersebut patut untuk mendapat pujian. Kedua klub ini akan saling berhadapan pada Minggu malam nanti di Anfield dan pertandingan tersebut bisa diyakini bakal berjalan menarik, di musim lalu masa depan dari Wenger sempat dirumorkan bakal segera berakhir karena hasil buruk yang ia peroleh bersama The Gunners hal ini membuat Klopp merasa cukup heran karena Wenger telah memberikan hal terbaik terhadap pihak klub, tidak bisa dipungkiri lagi jika pria berusia 67 tahun ini sangat berpengaruh bagi Arsenal. Kegagalan meraih gelar juara liga memang adalah hal mengewakan namun Wenger setidaknya memberi sedikit hadiah hiburan kepada fans yakni dengan meraih titel Piala FA.

Dalam komentarnya bersama media mantan pelatih Dortmund ini menyatakan bahwa ia sangat pantas untuk dipertahankan di Emirates Stadium dan saya pikir pihak manajemen sangat setuju dengan hal tersebut. Apa yang diinginkan oleh fans memang tidak mudah untuk diwujudkan dan ini juga sedang dialami oleh Liverpool, kegagalan Arsenal mendapat satu tiket ke Liga Champions mungkin merupakan sebuah kesalahan besar Wenger namun saya yakin ia akan tampil habis-habisan pada musim ini agar bisa menjawab semua keraguan yang tertuju kepadanya. Saya sendiri merasa sangat kagum dengan kinerja Wenger dan di masa sekarang ini sulit bagi seorang pelatih untuk bisa bertahan di sebuah klub dalam jangka waktu panjang.

Bermain di kandang lawan jelas bukanlah sebuah perkara mudah bagi Arsenal apalagi The Reds memiliki rekor yang cukup bagus ketika berhadapan dengan tim tangguh, kekalahan jelas merupakan hal wajib yang harus dihindari apalagi pada pekan sebelumnya Arsenal baru menerima hasil buruk atas Stoke City. Jika pada laga nanti The Gunners kembali kalah maka kritikan tajam bisa dipastikan mengarah ke Arsene Wenger.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment