Monday, August 28, 2017

Kemenangan Yang Ke 200 Bersama Atletico Madrid

Berita Bola Online – Pelatih yang bernama Diego Simeone barusan saja mencatatkan sebuah prestasi yang manis bersama dengan klub Atletico Madrid. Diego Simeone sudah mencatatkan kemenangannya yang ke 200 selama dia menjadi pelatih di klub yang berjulukan Los Colconeros itu. Kemenangan yang ke 200 dari Diego Simeone didapatkan pada saat klub Atletico Madrid berjumpa dengan klub Las Palmas pada pekan yang ke dua di La Liga pada musim 2017/2018. Pada pertandingan hari Minggu dini hari, klub Atletico madrid memenangkan pertandingan dengan skor yang telah yaitu 1-5 yang diadakan di Stadium Gran Canaria.

 

“Pertandingan yang bagus sekali. Dari awal pertandingan, kami sangat ambisius, energik dan juga antusias. Kami mengetahui dimana kami itu sanggup melukai lawan dan juga kami bisa untuk memimpin lebih cepat,” buka Diego Simeone seperti yang sudah dikutip oleh Soccerway.

 

Klub Atletico memanglah unggul dengan cepat pada pertandingan ini. Pada saat pertandingan barusan berjalan sekitar lima menit, pemain Angel Correa dan juga pemain Yannick Carrasco sudah sanggup membawa klubnya tersebut unggul dengan score 2-0. Sementara itu, tiga gol lainnya diciptakan oleh pemain Koke sebanyak dua gol dan juga pemain Thomas Partey pada babak yang kedua.

 

“Pada babak yang kedua, tim memainkan pertandingan dengan cara yang sangat terbaik,” begitu tandas pelatih yang berasal dari Argentina itu.

 

“Hasilnya sudah menunjukkan kami menang dengan score 1-5 akan tetapi tanpa sebuah usaha, tanpa kerendahan hati dan juga tanpa kerja keras yang sudah dimiliki dari para pemain kami, tidak mungkin kami bisa mendapatkan hasil yang seperti itu,” tutup Diego Simeone.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment