Sunday, August 27, 2017

Spurs Masih Membutuhkan Tiga Pemain Baru

Dalam beberapa hari mendatang bursa transfer musim panas bisa dipastikan akan segera ditutup namun arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan jika dirinya masih belum puas dengan skuad yang ada saat ini dan ia berharap agar bisa menghadirkan tiga nama baru berkualitas sebelum 31 Agustus. Tercatat tim yang bermarkas di Wembley Stadium ini memang tidak banyak melakukan perubahan, hanya ada dua nama yang bergabung yakni Davinson Sanchez dan Paulo Gazzaniga. Pemain baru tersebut tentunya sangat tidak ideal jika dibandingkan dengan nama baru dari rival klub, sudah sewajarnya jika pihak manajemen klub berani menghabiskan biaya transfer besar agar mereka bisa terus bersaing di papan atas Premier League jika tidak ada tambahan berarti hingga bursa transfer ditutup maka sulit untuk mengharapkan Spurs bisa berada di empat besar pada akhir musim nanti.

Pochettino dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sebelumnya saya sudah mempersiapkan agar ada empat pemain baru bergabung bersama tim ini namun semua rencana tidak berjalan dengan baik, nilai pemain berkualitas sungguh sangat luar biasa anda telah melihat apa yang telah terjadi. Dengan masa waktu beberapa hari lagi maka sulit bagi kami mendapatkan tiga pemain baru namun saya akan berupaya lebih keras agar bisa memuaskan para pendukung, kita tidak mengetahui apa yang terjadi pada beberapa hari mendatang dan kejutan biasanya selalu terjadi di hari terakhir.

Menurut beberapa media di Inggris tiga nama yang sedang menjadi incaran pelatih Spurs adalah Serge Aurier, Juan Foyth dan Ross Barkley. Dalam dua musim terakhir tim ini sebenarnya sudah tampil sangat maksimal namun tim-tim besar terus melakukan pembenahan pada setiap tahunnya sedangkan skuad yang dimiliki oleh Sprus nyaris tidak berubah, meskipun Pochettino sudah mempunyai para pemain muda berkualitas tapi mereka jelas butuh pemain yang sudah matang agar tim terus berkembang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment