Saturday, August 26, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gerard Pique: Coutinho Ingin Tampil Bersama Barcelona

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan Timnas Spanyol yaitu Gerard Pique menyakini bahwa sosok Phileppe Coutinho begitu ingin bergabung bersama Barcelona. Tetapi, pihak Liverpool menginginkan harga mahal yang sulit diberikan Barcelona kepada Liverpool pada bursa transfer musim panas kali ini. Sampai saat ini masa depan Coutinho terus dirumorkan. Padahal Liverpool telah menolak mentah-mentah sebanyak tiga kali tawaran El Barca dan kabarnya akan ada tawaran keempat, walaupun belum ada kepastian hingga saat ini.

Dengan adanya konflik yang sudah membuat Coutinho hingga saat ini belum diturunkan bermain oleh pelatih Jurgen Klopp dengan alasan sang pemain sedang mengalami cedera. Klopp dianggap masih menunggu hingga berakhirnya bursa transfer pada tanggal 31 Agustus nanti terkait masa depan sang pemain bersangkutan. Blaugrana sebagai klub peminat pastinya tidak ingin menunggu terlalu lama. Saat ini Barcelona akan menuntaskan transfer satu pemain seperti Ousman Dembele dari klub Borussia Dortmund yang beritanya mencapai angka 130 juta euro.

Dembele pada awalnya sama seperti sosok Coutinho di mana Borussia Dortmund selalu menolak tawaran Barcelona dan bahkan sempat membuat sang pemain hengkang yang akhirnya mendapatkan sebuah sanksi klub. Terkait Coutinho, Gerard Pique menyatakan jika sang pemain sebenarnya telah ingin bermain untuk Barcelona namun harga jual tinggi yang diinginkan klub asal Merseyside Merah membuat transfer lebih sulit terjadi.

“Saya pikir para punggawa itu ingin bermain untuk Bercelona, dan lihat contoh kasus yang dapat dilihat adalah sosok Coutinho serta Ousmane Dembele. Namun, pihak Manajemen Liverpool tetap mempertahankan sang pemain demi untuk bersaing di sengitnya kompetisi Premier League dan serta di Liga Champions di musim panas 2017-2018”, ujar Pique seperti dilansir media setempat.

“Satu punggawa meminta untuk dijual dan yang hal lain lewat melalui perlawanannya di Borusia Dortmund. Hal itu menunjukkan bahwa keduanya sangat ingin bermain bersama kami. Mereka ingin berada di sini. Masalahnya adalah kami sudah menjual Neymar Junior dan banyak klub besar yang tahu kami memiliki banyak uang dari penjualan Neymar, seperti itulah yang kami lakukan saat ini”, sambung Pique.

“Saya rasa bukan karena sang punggawa tidak ingin berada di sini, mereka justru ingin datang ke Barcelona, tetapi untuk memboyongnya sang pemain saat ini membutuhkan dana yang cukup besar di bursa transfer”, tuntas Pique.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment