Wednesday, August 23, 2017

Kovacic Dikabarkan Setuju Hijrah Ke Liverpool

Klub raksasa Inggris yaitu Liverpool dikabarkan akan segera mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini dimana gelandang asal klub Real Madrid yaitu Mateo Kovavic dikabarkan telah bersedia untuk bergabung bersama klub Liverpool dan siap untuk bermain di kompetisi Premier League musim ini. Liverpool mengincar Mateo Kovavic lantaran akan segera ditinggalkan oleh gelandang anyar milik mereka yaitu Philippe Coutinho yang dikabarkan akan bergabung bersama klub Spanyol yaitu Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pihak klub Liverpool telah melakukan pendekatan secara personal kepada gelandang asal Kroasia yaitu Mateo Kovavic mengenai nilai transfer dan juga memberikannya sebagai pemain reguler dibawah asuhan pelatih Jurgen Kloop bersama The Reds dimusim ini. Namun masih belum jelas kepastian dari Philippe Coutinho yang dikabarkan ingin pindah ke klub Barcelona, namun jika kepindahan Philippe Coutinho akan terjadi tentunya The Reds akan mendapatkan dana segar minimal 100 juta Euro dari klub Barcelona yang tentunya dana tersebut bisa digunakan untuk ditawarkan kepada klub Real Madrid untuk bisa melepas Mateo Kovavic.

 

 

 

Menurut media olahraga The Mirror mengatakan bahwa saat ini pihak klub Liverpool telah melakukan pendekatan secara personal kepada Mateo Kovavic perihal penawaran kontrak untuk bisa bergabung bersama The Reds pada bursa transfer musim panas tahun ini dan kabarnya pihak klub The Reds telah mendapat respon yang positif dari Mateo Kovavic. Rumor mengenai perpindahan Philippe Coutinho ke klub Barcelona juga dibenarkan oleh klub Liverpool dan pihak manajemen tidak bisa menahan kemauan dari Philippe Coutinho yang ingin bergabung bersama klub Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Barcelona yang tertarik mendatangkan Philippe Coutinho lantaran telah melepas Superstar mereka yaitu neymar ke klub PSG dengan nilai transfer sebesar 222 Juta Euro, oleh karena itu pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengincar Philippe Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar. Dengan penjualan Philippe Coutinhho ke klub Barcelona tentunya dana tersebut bisa untuk mendatangkan pemain baru ke Anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini dan pilihan yang cocok untuk menggantikan Philippe Coutinho jatuh kepada gelandang milik Real Madrid yaitu Mateo Kovavic.

 

 

 

Namun Liverpool harus menghadapi kendala besar dimana klub Real Madrid dikabarkan enggan melepas Mateo Kovavic pada bursa transfer musim panas tahun ini lantaran Mateo Kovavic menampilkan performa terbaiknya di laga pra-musim dan juga di awal kompetisi La Liga. Mateo Kovavic yang tidak memiliki jam bermain dimusim lalu, namun kini dirinya membuktikan kepada pelatih Zinedine Zidane dan dikabarkan bahwa pelatih Zinedine Zidane akan memberikan kesempatan kembali kepada Mateo Kovavic untuk memiliki jam bermain lebih bersama Los Blancos di kompetisi La Liga musim ini.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment