Sunday, August 27, 2017

Hasil Pertandingan Genoa vs Juventus

Memasuki Giornata pekan ke-2 tanggal 27 Agustus 2017 Liga Italia Serie A telah menggelar pertandingan antara klub Genoa melawan klub Juventus yang digelar dimarkas besar Genoa yaitu Stadio Luigi Ferraris. Dipekan ini Nyonya Tua kembali meraup poin penuh setelah mengalahkan sang tuan rumah Genoa dengan skor akhir 2-4 membuat Juventus berhasil menduduki peringkat pertama pada klasemen Serie A dipekan ini. Hattrick Paulo Dybala dan juga gol dari Juan Cuadrado membuat Juventus sukses mengalahkan Genoa dipekan ini dan kembali menguasai peringkat atas klasemen Serie A pada pekan ini.

 

 

 

Pada saat babak pertama dimulai kedua tim sudah saling bersaing ketat untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu agar dapat memimpin jalannya pertandingan, Genoa selaku tuan rumah bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif terlebih dahulu menyerang lini pertahan dari Juventus untuk bisa mencuri angka di awal babak pertama. Pertandingan baru berjalan 1 menit, Genoa berhasil mencuri angka pertama lewat gol bunuh diri dari Miralem Pjanic membuat Genoa unggul terlebih dahulu satu angka dari Juventus. Memasuki menit ke-7 Genoa kembali menambah angka kedua lewat hadiah tendangan penalty dari wasit setelah Daniele Rugani menjatuhkan Galabinov di dalam kotak penalty, Andrey Galabinov yang menjadi eksekusi tendangan penalty memanfaatkan kesempatan emas tersebut dan berhasil mencetak angka kedua bagi Genoa. Tertinggal dua angka dari Genoa membuat Juventus geram dan berusaha bangkit kembali menyerang lini pertahanan dari Genoa untuk bisa menyamakan kedudukan. Memasuki menit ke-14 Juventus berhasil mencuri angka pertama lewat gol dari Paulo Dybala yang memanfaatkan umpan terobosan dari Miralem Pjanic membuat kedudukan menjadi 2-1. Memasuki menit ke-45 Juventus mendapatkan hadiah tendangan penalty dari wasit setelah Darko Lazovic melakukan hands ball di dalam kotak penalty, Paulo Dybala yang menjadi eksekutor tendangan penalty tidak mensia-siakan peluang emas tersebut dan berahasil membuat kedudukan menjadi 2-2. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Genoa melawan Juventus masih imbang 2-2.

 

 

 

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, kedua tim kembali bersaing untuk bisa mencuri angka dimana kedudukan masih imbang 2-2. Juventus di babak kedua tampil lebih aggresif menyerang lini pertahanan dari Genoa demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak kedua, serangan dari Juventus membuat Genoa kewalahan menahan serangan dari Juventus. Memasuki menit ke-62 Juventus berhasil menambah angka ketiga lewat gol dari Juan Cuadrado yang memanfaatkan umpan lambung dari Mario Mandzukic membuat kedudukan berbalik unggul Juventus 2-3. Genoa yang tidak ingin tertinggal satu angka dari Juventus kembali menyerang lini pertahanan dari Juventus untuk bisa menyamakan kedudukan, namun kuatnya lini pertahanan dari Juventus membuat Genoa kesulitan untuk bisa mencuri angka demi dapat menyamakan kedudukan. Memasuki menit perpanjangan waktu dimenit ke-92 Juventus kembali berhasil mencuri angka lewat gol dari Paulo Dybala yang memanfaatkan umpan terobosan dari Gonzalo Higuain sukses membobol gawang Genoa dan membuat Paulo Dybala mencetak Hattrick melawan Genoa dipekan ini. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan Serie A dipekan ini antara Genoa melawan Juventus berakhir dengan skor 2-4. Kemenangan dipekan ini membuat Juventus menguasai peringkat satu klasemen Serie A yang diikuti oleh Inter diposisi kedua dan Bologna di posisi ketiga.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment