Tuesday, August 29, 2017

Suporter Arsenal Kehilangan Kesabaran

Berita Bola Online – Performa yang mengecewakand ari klub Arsenal pada awal musim ini sudah membuat para suporter yang setia dari The Gunners seolah-olah menjadi kehilangan kesabaran mereka. Pada musim yang lalu, mereka sempat juga menuntut manajer yang bernama Arsene Wenger untuk mundur. Akan tetapi, manajemen klub Arsenal bersikeras untuk mempertahankan Sang Profesor setelah dia sudah memenangkan Piala FA yaitu dengan mengalahkan klub Chelsea dan akhirnya mendapatkan kontrak yang berdurasi selama dua tahun.

Pada musim anyar, fans dari klub Arsenal tersebut sepertinya sudah bisa untuk memaafkan keputusan dari manajemen yang tidak memecat Arsene Wenger yang setelah mereka memenangkan pertandingan melawan klub Leicester dengan skor akhir 4-3 pada pekan perdana. Akan tetapi dua pertandingan berselang, The Gunners malahan kalah beruntun. Pertama kali di dalam markas klub Stoke City dengan skor akhir 0-1 dan yang terbaru di Anfield melawan klub Liverpool dengan skor akhir 0-4 pada pekan yang lalu. Melihat hal itu, emosi fans yang setia dari tim London Utara jadi kembali tersulut.

Suara-suara yang sumbang kembali menuntut Arsene Wenger untuk mundur kembali itu terdengar sangat nyaring, meskipun kompetisi pada musim 2017/2018 barusan berjalan selama tiga pekan. Salah satu sudut komplek dari Stadium Emirates yaitu tembok di Ken Friar Bridge pada markas klub Arsenal sudah menjadi sasaran peluapan kekesalan dari fans The Gunners. Tembok yang pada awalnya bersih sekarang jadi ternoda dengan tulisan ‘Wenger Out’. Sampai dengan saat ini, masih belum ada kejelasan apakah manajemen dari klub Arsenal akan memecat Arsene Wenger atau tidak. Jika memang Arsene Wenger akan dipecat, The Gunners tidak mempunyai banyak pilihan pengganti dikarenakan kebanyakan pelatih-pelatih top sekarang sudah mempunyai klubnya sendiri dan akan sangat sulit untuk membujuk mereka.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment