Tuesday, August 29, 2017

Howedes akan jalani Tes Medis di Juventus

Klub raksasa Italia yang meraih gelar juara Serie A dimusim lalu yaitu Juventus dikabarkan akan segera mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi lini belakang mereka yaitu Benedikt Howedes dari klub Schalke pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan memang sudah lama memantau perkembangan pemain asal Jerman bersama klub Schalke yaitu Benedikt Howedes dan berniat untuk mendatangkannya ke Turin pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan posisi Leonardo Bonucci yang telah meninggalkan Juventus yang kini bergabung bersama klub AC Milan. Juventus dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 15 Juta Euro kepada pihak klub Schalke untuk bisa melepas Benedikt Howedes pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kedatangan Benedikt Howedes ke Turin tentunya akan membuat lini pertahanan belakang Juventus kembali solid dan kuat dimana saat ini menurut pelatih Massimiliano Allegri masih merasa kurang puas dengan penampilan Daniele Rugani.

 

 

 

Menurut media olahraga Goal International mengatakan bahwa Benedikt Howedes akan segera melakukan tes medis di Turin  pada pekan ini menjelang transfernya ke Juventus. Goal International juga mengatakan bahwa saat ini Benedikt Howedes masih belum resmi sebagai pemain tetap milik Juventus dimana klub Schalke menawarkannya dengan status pemain pinjaman dan meminta klub Juventus untuk menebus status pinjaman Benedikt Howedes sebesar 3,5 Juta Euro dan dengan opsi transfer full sebesar 11,5 Juta Euro. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya akan menanti kedatangan dari Benedikt Howedes ke Turin dan ingin segera memasukkannya kedalam tim reguler Juventus dan berharap semoga tes medis Benedikt Howedes berjalan dengan lancar dan ingin pihak manajemen klub Juventus untuk segera menuntaskan transfer Benedikt Howedes. Menurut Agen Howedes yaitu Volker Struth mengatakan bahwa saat ini kedua klub Juventus dan Schalke sudah sepakat dan hanya tinggal melakukan penyelesaian berkas-berkas untuk transfer Benedikt Howedes.

 

 

Pemain berusia 29 tahun yang berasal dari Jerman dan menyukai posisi sebagai bek tengah yaitu Benedikt Howedes sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa diminati oleh klub besar seperti Juventus. Sejak bergabung bersama dengan klub Schalke di tahun 2007 hingga saat ini, penampilan dari Benedikt Howedes memang sangat impresif, tidak hanya bersama klub Schalke saja dirinya tampil impresif bersama timnas Jerman saat kualifikasi Puala Eropa 2012. Benedikt Howedes juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa dilatih oleh pelatih hebat seperti Massimiliano Allegri di Juventus nanti, oleh karena itu dirinya akan memberikan penampilan terbaiknya bersama Juventus dimusim ini dan akan membantu Juventus untuk meraih gelar juara Serie A kembali dan juga menargetkan untuk meraih gelar Liga Champions.

 

 

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment