Saturday, August 26, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tidak Beri Jaminan Kepada Ibrahimovic Untuk Selalu Menjadi Starter United

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih andalan Manchester United yaitu Jose Mourinho tidak memberi jaminan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan selalu tampil sebagai starter. Mourinho akan menunjuk pemain terbaik di antara penyerang-penyerang United. Ibrahimovic kembali diperpanjang kontraknya bersama United pada Kamis (24/8/2017). Striker berkebangsaan Swedia itu mendapatkan kontrak selama satu tahun dari Setan Merah dan akan memakai kostum bernomor punggung 10 yang pada terakhir kali dipakai oleh Wayne Rooney.

Ibrahimovic pada musim panas lalu menjadi striker andalan The Red Devils dan bermain memukau dengan mencetak sebanyak 28 gol dalam 46 laga di seluruh kompetisi. Dirinya pun kini menjadi top score United. Namun, itu tidak lantas membuat pemain berusia 35 tahun itu secara otomatis menjadi pilihan utama skuad tim pada musim panas ini. Pasalnya, United sekarang memiliki Romelu Lukaku, yang didatangkan dari kubu Everton senilai 75 juta poundsterling.

Lukaku sampai sejauh ini tampil memukau di lini depan United. Pada tiga laga pertamanya bersama United, dirinya tidak pernah absen mencetak gol ke gawang lawan dan telah mengoleksi empat gol. Oleh sebab itu, Mourinho meminta Ibrahimovic untuk membuktikan kualitas terbaiknya. Dirinya menyebutkan akan memilih siapa saja yang terbaik di antara sosok Lukaku, Ibrahimovic, dan serta Marcus Rashford.

“Zlatan Ibrahimovic sangat mengenal saya dan dirinya tahu bahwa saya menurunkan pemain-pemain yang saya anggap terbaik untuk skuad tim ini. Saya selalu melakukan hal itu di setiap pertandingan. Meraih kemenangan yang saya inginkan di setiap laga yang kami lakoni pada musim panas ini dan keluar sebagai juara Premier League dan Liga Champions”, ujar Mourinho kepada media setempat.

“Jadi, jika dirinya datang ke mari dan dirinya membuktikan kualitas memukau, dirinya akan mendapatkan waktu bermain di dalam klub ini. Jika punggawa-punggawa lain tidak memberikannya satu kesempatan untuk membuktikan hal itu, dan itu adalah hidup. Berada di dalam klub besar seperti United Anda di tuntut tampil baik dan memberikan hal positif di dalam tim”, tambah Mourinho.

“Tetapi, saya terus berusaha untuk jujur dengan semua punggawa-pungawa saya dan dengan skuad tim saya. Mungkin terlihat kadang saya tidak melakukan hal itu dengan tepat, tetapi saya berusaha”, tegas Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic musim ini masih menjalani proses pemulihan setelah dihantam berbagai cedera ligamen lutut pada awal April lalu. Dan kini dirinya masih menunggu waktu yang tepat untuk bermain bersama United.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment