Sunday, August 27, 2017

Alexis Sanchez Nuntut Gaji Gila-Gilaan

Berita Bola Online – Pemain Alexis Sanchez dikabarkan kalau sudah menuntut gaji yang bakal memecahkan rekor agar dia bisa tetap bertahan di klub Arsenal pada musim depan. Laporan yang sudah diturunkan oleh Daily Star ialah kalau sang pemain tersebut menuntut gaji yang tidak kurang dari 400 ribu poundsterling per pekannya agar bisa tetap untuk membela kubu Emirates. Striker yang dari Chile itu kabarnya kalau sudah mengatakan tidak untuk tawaran yang senilai 300 ribu Poundsterling per pekan yang diajukan dari pihak The Gunners dan juga dia meminta agar dijadikan menjadi sebagai salah satu pemain yang dengan gaji yang terbesar pada Premier League kalau memang dia dituntut bersama tim London Utara agar mengikat kontrak yang anyar.

Targer dari klub Manchester City yang sekarang sudah berusia 28 tahun bakalan melewati gaji yang termahal pada saat ini yang diterima oleh pemain Paul Pogba di klub Manchester United yang seharga 290 ribu Poundsterling per pekannya jika klub Arsenal memang menuruti permintaanya itu. Pemain Alexis Sanchez sendiri juga masih belum menjalankan debut pada klub Arsenal di musim ini. Dia kembali ke klub paling lambat, setelah musim panas yang lalu bermain pada Piala Konfederasi 2017. Namun, pelatih Arsene Wenger kelihatannya sudah siap untuk menurunkan pemain Alexis Sanchez kembali. Jika tidak ada halangan yang datang, sang striker itu akan diturunkan pada saat tim akan menghadapi klub Liverpool.

Alexis Alejandro Sánchez Sánchez adalah seorang pemain sepak bola yang berkebangsaan Chili yang sudah bermain di posisi penyerang untuk klub Arsenal dan juga tim nasional Chili. Alexis Alejandro Sánchez Sánchez lahir pada tanggal 19 Desember 1988 di Tocopilla, Chili. Tinggi badan dari Alexis Alejandro Sánchez Sánchez adalah 1,69 m dengan berat badan yang seberat 62 kg.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment