Thursday, August 24, 2017

Matic Tegaskan Kompetisi Masih Panjang

Gelandang anyar Manchester City, Nemanja Matic tidak ingin terlalu jemawa mengenai peluang timnya menjadi juara Premier League pada musim ini dan ia menegaskan jika perjalanan masih sangat panjang, persaingan bisa diyakini bakal berjalan dengan ketat. Pada dua pertandingan awal Setan Merah bisa dinilai tampil impresif setelah dua kali meraih kemenangan 4-0 yakni atas West Ham United dan Swansea City, hasil tersebut membuat United berhak mendapat posisi puncak klasemen sementara. Untuk para unggulan lainnya seperti Liveropol Arsenal, Chelsea, Tottenham dan City mereka tidak mampu menyapu bersih dua kemenangan laga awal, ini jelas adalah modal bagus bagi Matic dkk untuk membuat kepercayaan diri mereka menjadi lebih baik.

Pemain timnas Serbia tersebut dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami sudah bermain sangat maksimal dan dua kemenangan besar merupakan hal pantas namun semua pemain United harus sadar jika perebutan gelar juara tidak akan berlangsung dengan mudah. Skuad yang dimiliki oleh Setan Merah saat ini sudah sanggat bagus dan kami semua harus mampu memperlihatkan konsistensi permainan bagus agar bisa menjadi yang terbaik, saya sendiri merasa bangga bisa jadi bagian dari tim ini serta berjanji akan mempersembahkan performa terbaik.

Pada musim kali ini United memang memiliki ambisi besar agar bisa kembali menjadi juara di Liga Inggris dan tidak tanggung-tanggung pihak manajemen klub berani menghabiskan dana besar agar bisa merekrut pemain berkualitas, beberapa kelemahan United di musim lalu kini sudah dibenahi oleh Jose Mourinho jika tim ini mampu meraih hasil maksimal ketika berhadapan dengan tim unggulan juara maka Setan Merah layak difavoritkan namun mereka juga tidak boleh lupa dengan apa yang terjadi pada sang tetangga Manchester City dimusim sebelumnya, pasukan Pep Guardiola pernah meraih lima kemenangan beruntun di laga awal namun saat kompetisi berakhir mereka harus puas berada di posisi ketiga klasemen akhir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment